Wuling Resmikan Dealer Pertamanya di Palembang

Berita Otomotif

Wuling Resmikan Dealer Pertamanya di Palembang

PALEMBANG – Wuling Motors (Wuling) meresmikan dealer pertama mereka di Palembang, Sumatera Selatan.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Maju Global Motor ini, berdiri di Jalan Soekarno Hatta RT 036 RW 10, Demang Lebar Daun Ilir Barat 1 Palembang. Dealer Wuling pertama di Sumatera Selatan ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, sparepart).

“Selain menawarkan layanan lengkap, dealer kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” terang Alvin Kennedy selaku Presiden Direktur PT Maju Global Motor.

Dealer Wuling Maju Motor Palembang menempati lahan 3.365 m2 dengan luas bangunan 665 m2. Dengan hadirnya dealer ini diharapkan masyarakat Sumatera Selatan khususnya Palembang akan lebih mudah untuk membeli dan merawat mobil-mobil Wuling.

Sejumlah fasilitas pun telah hadir untuk memanjakan para konsumen Wuling di Bumi Sriwijaya. Sebut saja ruang pamer (showroom) berukuran 365 m2 yang mampu memajang 6 unit mobil dan ruang tunggu dengan koneksi Wi-Fi.

Sementara untuk fasilitas purna jual, dealer ini dilengkapi dengan area service 212 m2 yang dilengkapi oleh 4 car stall, 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter. Wuling Maju Motor Palembang siap memberikan layanan mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore pada hari Senin sampai Jumat, lalu pada hari Sabtu tutup lebih awal yakni 15.00.

Dengan peresmian Wuling Maju Motor Palembang ini turut menunjukkan langkah serius Wuling untuk terus memperbesar jumlah jaringan hingga menyentuh angka 80 diler di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2018. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual