Wuling Motors Kolaborasi dengan Sompo Insurance Luncurkan Wuling Insurance

Berita Otomotif

Wuling Motors Kolaborasi dengan Sompo Insurance Luncurkan Wuling Insurance

JAKARTA - Para konsumen Wuling lewat proses pembelian kredit akan langsung dicover oleh Wuling Insurance, produk proteksi kendaraan kerjasama PT Wuling Motors dengan Sompo Insurance.

Penetrasi kepuasan pelanggan terus dilakukan PT Wuling Motors sebagai bentuk komitmennya berbisnis di Indonesia. Dan hari ini (Kamis, 6 Desember 2017), pabrikan mobil asal China ini secara resmi meluncurkan Wuling Insurance.

PT Sompo Insurance digandeng sebagai mitra dalam menjalankan Wuling Insurance. Kerjasama ini dipercaya akan memperkuat posisi keduanya di masing-masing pasar, baik otomotif maupun asuransi umum di seluruh Indonesia.

"Kini calon konsumen Wuling sudah tak perlu khawatir lagi untuk membeli produk Wuling Motors. Wuling Insurance adalah komitmen nyata kami kepada konsumen dan juga sejalan dengan semangat “Drive For A Better Life” yang diusung Wuling Motors,” jelas  Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai.

Produk asuransi kendaraan bermotor ini  sendiri menawarkan dua paket manfaat yaitu Silver dan Gold. Pelanggan, tentunya dapat memilih sesuai dengan kebutuhan serta tentunya dalam memberikan perlindungan pada mobil kesayangannya. 

Baca juga : Test Drive Wuling Confero S, Kesimpulan Setelah Perjalanan 200 km ++ (Bagian 1)

Tak hanya itu, Wuling Insurance juga memberikan additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala. Cakupan jaminan SMV yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50,000 KM), proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling erta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.

“Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia. Konsumen tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wuling dan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel serta cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional.” jelas Daniel Neo, Chief Executive Officer, Sompo Insurance.

Pelanggan yang membeli Wuling Insurance dapat dengan mudah melakukan akses layanan klaim dan lainnya lewat Call Center Sompo Care 14051 dengan menekan angka 5. Layanan ini dapat diakses oleh seluruh pelanggan selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu. Atau layanan juga dapat diakses melalui layanan email konsumen di contact center: customer@sompo.co.id. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual