Wuling Gandeng Bengkel Body Repair untuk Pebaikan Kendaraan

Berita Otomotif

Wuling Gandeng Bengkel Body Repair untuk Pebaikan Kendaraan

JAKARTA – Wuling Motors memperkuat layanan purna jualnya dengan menggandeng bengkel perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

Tidak sedikit dari brand otomotif yang mempertahankan idealisme mereka dengan membangun fasilitas perbaikan kendaraan secara mandiri. Cara tersebut memang terbilang menarik karena akan memberikan rasa percaya kepada para pelanggan.

Namun, langkah tersebut tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga akan menghambat langkah pengembangan sebuah brand. Hal tersebut tentunya akan sangat merugikan bagi Agen Pemegang Merek (APM).

Wuling Motors

Wuling Motors pun tampaknya menyadari hal tersebut, sehingga memutuskan untuk melakukan kerjasama dengan bengkel perbaikan body dan pengecatan kendaraan.

Ada pun kerjasama ini dilakukan dengan Tekno Body Repair yang memang memiliki spesialisasi dibidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

Tentunya kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pada pelanggannya yang ingin melakukan perbaikan bodi kendaraan dengan kualitas baik. Terlebih populasi mobil Wuling di Indonesia semakin hari semakin meningkat.

“Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil. Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Wuling Motors

Hal ini tentunya terbilang masuk akal karena Tekno Body Repair memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia mulai dari Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru hingga Palembang. Tak hanya itu, Tekno Body Repair memberikan garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat.

Untuk melakukan perbaikan pun terbilang mudah. Pasalnya pengerjaan bisa dilakukan baik oleh pelanggan yang memiliki asuransi maupun belum.

Bagi pelanggan yang tidak memiliki asuransi kendaraan maka dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi workshop terdekat.

Sementara untuk pelanggan yang menggunakaan asuransi bisa melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak Asuransi. Setelah itu pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan.

Menariknya lagi, Tekno Body Repair akan memastikan bahwa komponen yang digunakan dalam perbaikan adalah asli dari Wuling Motors. Dengan demikian diharapkan masyarakat akan lebih yakin dalam melakukan perbaikan di bengkel mereka. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar