Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wapres Jusuf Kalla Sebut Wuling Confero S Bagus

Berita Otomotif

Wapres Jusuf Kalla Sebut Wuling Confero S Bagus

TANGERANG – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengunjungi booth Wuling Motors di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Kedatangan Wapres Jusuf Kalla ini adalah untuk meresmikan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Auto Conference yang diselenggarakan hari ini. Saat melakukan kunjungan petinggi Wuling Motors pun langsung menyambut dan menemani Wapres untuk melihat langsung wujud dari Confero S yang menjadi unggulan Wuling Motors di ajang ini.

“Bagus,” ungkap Wapres saat ditanyakan pendapatnya tentang Confero S.

Sayangnya, Jusuf Kalla tidak sempat untuk melihat interior dari Confero S, sehingga Ia tidak bisa berpendapat lebih dalam tentang mobil tersebut.

Namun sehari sebelumnya, Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto sudah melihat lebih dalam terkait mobil ini. Senada dengan Jusuf Kalla, Ia juga mengatakan bahwa Confero S tampil cukup bagus.

Liánghǎo” ungkapnya sambil mengungkan jempol ke arah media saat ditanyakan pendapatnya tentang Confero S. ‘Liánghǎo’ sendiri artinya adalah bagus dalam bahasa China.

Wuling Confero ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 128 juta untuk tipe termurah (Confero), Rp 150,9 juta (Confero C-Type) dan Rp 162,9 juta (Confero L-Type). Banderol tersebut dengan kondisi on-the-road Jakarta dan sekitarnya.

Meskipun dibanderol murah, Wuling Confero dijejali berbagai fitur mewah. Sebut saja fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memungkinkan penggunanya memantau tekanan angin pada keempat ban melalui layar MID. Dual SRS Airbag, serta memiliki enam sensor parkir yang terbagi dua untuk depan dan empat di belakang.

Teknologi pengereman seperti ABS dan EBD juga ada dalam Wuling Confero. Perangkat pengereman kendaraan ini berguna untuk mencegah roda mengunci dan membantu mengoptimalkan daya tekan di keempat rodanya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang