Volkswagen Indonesia Hadirkan Layanan Booking Service Online

Berita Otomotif

Volkswagen Indonesia Hadirkan Layanan Booking Service Online

JAKARTA – Volkswagen melalui PT Garuda Mataram Motor (GMM) memperkenalkan layanan baru pendaftaran (booking) service secara online di Indonesia.

Layanan ini diharapkan dapat mempermudah para pemilik Volkswagen untuk dapat memilih waktu melakukan servis kendaraan Volkswagen. Dengan demikian pelanggan tidak perlu antri lama sehingga akan meningkatkan kepiasan pelanggan.

“Dengan melakukan service booking secara online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu servis dengan kesibukan yang dimilikinya. Selain itu, dengan melakukan booking online, konsumen juga bisa mendapatkan tawaran paket pembelian suku cadang hingga bulan Januari 2019,” ujar Adhi Setiadhy, Head of Aftersales Department, PT GMM.

Untuk melakukan booking service, pemiliki Volkswagen cukup membuka website Volkswagen After Sales Indonesia  di http://owners.volkswagen.co.id/. Konsumen kemudian dapat mengisi data diri dan mobilnya, serta kemudian memilih dealer, jenis service dan waktu yang dikehendaki untuk melakukan service.

Waktu untuk servis tercepat adalah tiga hari setelah melakukan booking secara online, namun servis ini tidak berlaku saat hari Minggu atau hari Libur Nasional. Untuk pilihan lokasi dealer, layanan booking service ini berlaku untuk kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Layanan service yang dilayani di booking service online di antaranya adalah penggantian oli, service umum, service AC, service body dan cat, Premium Car Detailing dan Volkswagen Service 5+. Khusus untuk pelanggan dengan keluhan tertentu, telah disediakan kolom khusus untuk menjelaskan kondisi kendaraannya. Setelah ini, service advisor akan menghubungi konsumen untuk memastikan keluhan dan waktu service.

Khusus untuk booking service online, PT GMM memberikan tawaran harga special suku cadang yang berlaku hingga bulan Januari 2019. Suku cadang tersebut adalah Wiper Blades dengan banderol mulai Rp 548.000 dan Brake Pads dengan harga mulai Rp 999.000. Tersedia juga paket-paket service dan penggantian suku cadang untuk mobil-mobil Volkswagen dengan diskon hingga 40%.

“Bagi para pemilik Volkswagen yang setia dengan kendaraannya, kami memberikan pilihan bagi mereka untuk tetap dapat menjaga kondisi mobilnya agar nilainya terus terjaga. Pilihan Volkswagen Service 5+ menawarkan opsi service khusus yang dapat disesuaikan dengan usia mobil Volkswagen mereka,” tutup Adhi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support