Video First Impression All-new Daihatsu Sirion 2018

Review

Video First Impression All-new Daihatsu Sirion 2018

JAKARTA - All-new Daihatsu Sirion 2018 diyakini akan memanaskan pasar otomotif Tanah Air di segmen city car.

All-new Daihatsu Sirion 2018 hadir dengan sejumlah update yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Generasi ketiga ini hadir dengan dengan desain lebih stylish dan modern serta beragam fitur terkini..

Pada bagian eksterior, city car andalan Daihatsu ini telah dilengkapi dengan lampu depan LED, lingkar roda 15” dan lampu belakang LED combi. Sementara pada interior, Daihatsu menyematkan A/C digital, meter cluster dengan layar MID, layar sentuh 2-DIN dan lingkar kemudi berbalut kulit.

Ubahan pada interior tersebut diyakini akan memberikan kenyamanan berkendara terbaik. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menyematkan beberapa fitur keselamatan yakni Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Masuk ke dalam jantung pacu, all-new Daihatsu Sirion 2018 mengusung mesin 1NR-VE 1.3-litre DOHC Dual VVT-i yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 93 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 119 Nm pada 4.200 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matic 4-speed dan manual 5-speed.

Dengan beragam ubahan tersebut, all-new Daihatsu Sirion 2018 dibanderol Rp 182,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 193,5 juta untuk transmisi matic. Berikut video first impression all-new Daihatsu Sirion 2018.

[Amo/Ari]

Baca Juga: All-new Daihatsu Sirion Diskon Rp 5 Juta



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual