All-new Daihatsu Sirion Diskon Rp 5 Juta

Berita Otomotif

All-new Daihatsu Sirion Diskon Rp 5 Juta

JAKARTA – All-new Daihatsu Sirion 2018 yang baru diluncurkan, dapat dimiliki dengan uang muka (DP) sebesar Rp 26 juta, serta diskon Rp 5 juta khusus hari ini, (Selasa 13 Februari 2018)

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya meluncurkan city car generasi terbarunya yakni Sirion. Harga all-new Daihatsu Sirion 2018 mulai Rp 182,5 juta untuk tipe transmisi manual. Sementara tipe otomatis dipasarkan dengan banderol Rp 193,5 juta.

City car kembaran Perodua Myvi tersebut kini dibekali dengan sejumlah fitur kenyamanan dan keselamatan terkini. All-new Daihatsu Sirion 2018 diklaim hanya naik Rp 5 juta jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yakni Sport.

Artikel bersambung dibawah

Kepada Mobil123.com, seorang tenaga penjual dari Astra Daihatsu Pondok Pinang mengatakan, paket DP murah all-new Daihatsu Sirion cukup beragam. Dengan uang muka sebesar Rp 31,5 juta, konsumen sudah bisa memiliki produk terbaru dari ADM tersebut.

“Paket untuk sirion terbaru uang mukanya paling rendah Rp 31,5 juta. Angka itu hanya bisa lewat Astra Daihatsu, lainnya tidak bisa. Itu belum dipotong diskon Rp 5 juta, jadi Rp 26 juta. Itu paket untuk tipe manual, dengan cicilan 4 tahun sebesar Rp 4,704 juta,” ucap Ely seorang tenaga penjual Daihatsu di Jakarta.

Dirinya mengatakan bahwa unit yang telah terpesan, akan dikirimkan pada awal Maret mendatang.  Hal ini membuktikan tidak ada kendala dalam pengiriman, meskipun di Malaysia proses pengiriman kendaraan terkendala, karena banyaknya peminat.

Sementara all-new Sirion tipe transmisi otomatis, dapat dimiliki dengan uang muka pembayaran sebesar Rp 33,5 juta belum dipotong diskon Rp 5 juta. Konsumen yang memilih paket cicilan dengan durasi lima tahun, akan mendapati angsuran Rp 4,2 juta setiap bulannya.

Ely mengatakan konsumen yang berminat untuk meminang all-new Daihatsu Sirion 2018 cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 1 juta. Dirinya juga mengatakan bahwa paket DP rendah tersebut hanya untuk transaksi hari ini di Gandaria City, Jakarta Selatan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual