Vespa 946 Emporio Armani Sangat Eksklusif

Berita Otomotif

Vespa 946 Emporio Armani Sangat Eksklusif

PONTEDERA - Vespa 946 Emporio Armani adalah hasil kerjasama dari Giorgio Armani dan Piaggio untuk merayakan 2 simbol Italia.

Pada 2015, adalah tahun ke-40 berdirinya  Giorgio Armani dan ulang tahun ke-130 Piaggio Group. Untuk merayakannya, Emporio Armandi mendesain sebuah versi khusus dari Vespa 946. Dengan mempertahanan ciri khas Armani, Vespa 946 EA hadir dengan kombinasi warna yang unik.

Nama Vespa 946 diambil dari tahun pembuatan skuter Vespa ini "1946" dan telah berhasil menjadi ikon dari scooter dan terkenal di seluruh dunia. Desain yang dibuat oleh Emporio Armani adalah sisi modern dari gaya Vespa yang asli.

Desainnya semakin menarik dengan penggunakan efek matt sebagai finishing, tulisan ‘Emporio Armani’ ditampilkan di sisi kendaraan dan logo elang disematkan di atas lampu

Vespa 946 Emporio Armani adalah vespa yang dibangun dengan teknologi tinggi dan tetap bergaya. Pelapis kulit berwarna coklat, aksesori mewah, electronic riding controls dengan mesin alumunium yang dilengkapi dengan tekonologi injeksi menjadikan skuter ini cocok untuk pengendaraan kota.

Vespa 946 Emporio Armani akan diproduksi secara eksklusif, dan akan dijual di beberapa kota penting di dunia mulai Juni 2015. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support