Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Venturer Diharapkan Sumbang 10 Persen Penjualan Innova

Berita Otomotif

Venturer Diharapkan Sumbang 10 Persen Penjualan Innova

JAKARTA – Meski baru diluncurkan, namun ternyata Toyota Innova Venturer telah dipesan oleh konsumen loyal Toyota.

Sri Agung Handayani, Product General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa sedikitnya sebanyak 50 unit Innova Venturer telah dipesan konsumen. Jumlah tersebut dipastikan akan meningkat setelah mobil ini resmi diluncurkan.

“Sebelum diluncurkan, kami sudah menerima sebanyak 50 unit SPK. Menariknya mereka bahkan belum melihat Innova Venturer namun sudah memesan,” ungkapnya di sela-sela peluncurkan Innova Venturer di Jakarta.

Ia pun menambahkan bahwa dengan kehadiran Innova Venturer, pasar Innova di Indonesia akan semakin kuat dibanding sebelumnya.

“Sebelumnya, Innova tipe Q berhasil meraih seikitar delapan persen dari total penjualan Innova di Indonesia. Sementara Venturer, kami harap bisa menyumbang sekitar 10 persen dari total penjualan Innova,” tambahnya.

Memiliki porsi 10 persen dari seluruh penjualan Innova rasanya adalah target yang masuk akal. Pasalnya saat ini penjualan Innova terbilang tinggi. Bahkan, Innova berhasil menguasai lebih dari 90 persen penjualan di segmennya. (Adi/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang