Kaca Film Iceberg Buka 3 Dealer Baru

Berita Otomotif

Kaca Film Iceberg Buka 3 Dealer Baru

JAKARTA – Mengawali tahun 2017, CV. Agni Sentral Motor, selaku distributor kaca film Iceberg di Indonesia langsung membuka tiga dealer baru di tiga kota sekaligus. 

Ketiga kota yang dipilih untuk memperluas jaringan penjualan adalah Bekasi, Cirebon dan Jayapura. Outlet resmi ini  diharapkan mampu menjangkau konsumen kaca film Iceberg lebih luas. 

“Mengawali tahun 2017, kami membuka 3 authorized dealer Iceberg Window Films sekaligus di bulan Januari ini, sehingga total kami memiliki 50 authorized dealer di seluruh Indonesia. Kedepannya, kami akan terus melakukan ekspansi dealer untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Yogi Aditya, Brand Manager Iceberg Window Films.

Di Bekasi, outlet resmi Iceberg bernama Prime Auto Film, berlokasi di Ruko Sentra Niaga 1. Blok C No.3, Harapan Indah - Bekasi Barat, telepon ‪0813-8222-8881. Sedangkan di Cirebon, konsumen bisa menyambangi Barokah Motor, di Jalan Perjuangan (Depan SMPN 11 Cirebon) - Kota Cirebon, telepon ‪0823-1949-0040. Sementara di ujung wilayah timur Indonesia atau tepatnya kota Jayapura, Trend Variasi di Jalan Raya Padang Bulan (sebelah SMP Paulus), telepon ‪0811-4812-243, bisa menjadi rujukan.

“Dalam masa pembukaan, kami akan berikan promo menarik di masing-masing dealer. Diantaranya adalah harga spesial untuk penukaran kaca film lama dalam program upgrade. Kami juga akan berikan layanan konsultasi gratis untuk pengecekan kaca film dan memberikan edukasi betapa pentingnya penggunaan kaca film demi keamanan, kenyamanan, kemewahan dan kesehatan. Konsumen juga bisa mendapatkan jajaran produk kaca film Iceberg berkualitas yang lengkap dengan tingkat kegelapan sesuai keinginan konsumen hingga kegelapan 90%,” jelas Adit. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support