Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

V-Kool Kasih Diskon Spesial untuk Pembelian di GIIAS 2022

Berita Otomotif

V-Kool Kasih Diskon Spesial untuk Pembelian di GIIAS 2022

JAKARTA – V-Kool menyediakan program promosi khusus selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

V-Kool, melalui keterangan resmi yang diterima Mobil123.com baru-baru ini, mengumumkan kehadiran mereka dalam GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang.

Merek kaca film serta Paint Protection Film (PPF) tersebut menempati Pre Function Hall 1, PF1g dengan booth seluas 103,5 meter persegi.

Sepanjang GIIAS 2022, V-Kool menawarkan potongan harga alias diskon 30 persen untuk setiap pembelian kaca film full body (kaca depan, samping, belakang). Ada pula tambahan cashback dengan nominal hingga Rp1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp3 juta bagi PPF.

V-Kool menyediakan lagi bermacam opsi paket pembelian kaca film full body.

Ini, menurut Vice President PT. V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja, agar konsumen mudah memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan, sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping, maupun kaca belakang.

“Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen,” pungkasnya.

Daftar produk kaca film V-Kool terdiri dari Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-Kool New Black Series.

New Black Series merupakan kaca film non-metal dengan teknologi nano yang diklaim tercanggih untuk sekarang. Warnanya hitam pekat elegan, sehingga kabin lebih nyaman, sejuk, serta memberikan privasi sangat baik.

Ada New Black Series VRX 60 untuk kaca depan depan VLT 58 persen, juga VRX 15 untuk kaca samping maupun belakang dengan VLT 21 persen.

Semua opsi kaca film bisa dites dengan alat peraga yang disediakan di booth, disertai penjelasan dari para pakar V-Kool. Pengunjung juga bisa menikmati croffle plus beragam minuman.

Beragam aktivitas tambahan dapat dilakukan. Misalnya foto bareng YouTuber otomotif Fitra Eri.

Booth V-Kool dipastikan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi COVID-19,” tutup Linda. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang