Unik, Anjing sedang Mengemudi Diberhentikan Polisi dan Ada Kisah Haru Dibaliknya

Berita Otomotif

Unik, Anjing sedang Mengemudi Diberhentikan Polisi dan Ada Kisah Haru Dibaliknya

VICTORIA - Seekor anjing yang sedang berada dibalik kemudi Mercedes-Benz SUV bertenaga listrik dipaksa menepi oleh polisi.

Kejadian ini terjadi di pinggiran Heidelberg Barat, Victoria, Australia. Dan sebenarnya si anjing hanya menggendarai mobil mainan anak-anak bertenaga aki di sepanjang trotoar.

Lynda Giblett, Kepala Polisi senior Victoria melihat anjing yang belakangan diketahui bernama Buddy terlihat berkendara dengan santai. Dan setelah menepikan, ternyata Buddy tidak benar-benar sedang mengemudi, mobil-mobilan ini sejatinya dikendalikan oleh Terri sang pemilik dengan remote control dari jarak beberapa meter.

Ada kisah haru dibalik kejadian ini, Buddy ternyata seekor anjing tua yang buta dan tuli. Usianya sekitar 15 tahun atau jika dikonfersi menjadi umur anjing menjadi sekitar 107 tahun usia manusia. Terri merasa Buddy begitu gembira setiap kali membutuhkan udara segar dengan berkendara.

"Kita tidak bisa percaya dengan apa yang kita lihat ini. Tentu saja, kami harus berhenti dan memeriksanya. Dan setelahnya, bertemu Buddy serta mengetahui kisahnya benar-benar membuat hari ini sangat bahagia," kata Giblett.

Akhirnya, meski Buddy tidak punya SIM, namun Ia tidak dikenakan denda apapun. Selain itu ia juga dianggap bukan menjadi sesuatu ancaman bagi masyarakat sekitar.

Victoria Police sendiri kemudian membagikan kejadian ini ke laman resmi Facebook mereka. Dan ini membuat penduduk di wilayah tersebut senang serta bersemangat karenanya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar