Video Mobil Paus Fransiskus Disenggol Kuda

Berita Otomotif

Video Mobil Paus Fransiskus Disenggol Kuda

IQUIQUE - Kunjungan Paus Fransiskus di Chile sempat terganggu oleh ulah seekor kuda.

Pope Francis sedang melakukan kunjungan ke daerah utara Chile untuk melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan. Sesampainya di Chile, Paus disambut oleh ribuan masyarakat sejak turut dari pesawatnya.

Setelah menyapa masyarakat di bandara, beliau langsung naik ke mobil Toyota yang dipercayai untuk mengantar ke lokasi tujuan. Selama perjalanan ke Iquique, Paus Fransiskus juga dikawal dengan mobil-mobil Hyundai.

Konvoi dari bandara menuju lokasi tampak berlangsung sangat meriah. Ribuan masyarakat menyambut dengan gembira kedatangan salah satu tokoh agama terkenal dunia.

Namun di tengah-tengah perjalanan terjadi kejadian unik yang ‘memaksa’ Paus Fransiskus turun tangan. Salah satu petugas kepolisian yang sedang menunggangi seekor kuda tiba-tiba kehilangan kendali.

Kuda tersebut tampak terkejut dan melompat sehingga menabrak mobil Toyota yang ditumpangi oleh Pope Francis. Polisi wanita tersebut langsung terlepar dari atas kuda dan tergeletak di aspal.

Melihat kejadian tersebut, Paus Fransiskus langsung memberhentikan rombongan dan segera turun dari kendaraan untuk menolong petugas tersebut. Beliau menunggu dan membantu petugas tersebut dengan sabar hingga ambulance datang ke lokasi.

Berikut video konvoi Paus Fransiskus di Chile.

Sumber: BBC News

Baca Juga: Fiat 500L Bekas Dipakai Paus Fransiskus Laku Terlelang



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual