UD Trucks Gelar Program SIM Gratis untuk Pengendara Truk

Berita Otomotif

UD Trucks Gelar Program SIM Gratis untuk Pengendara Truk

JAKARTA – UD Trucks bersama Kepolisian Republik Indonesia menggelar menggelar program pembuatan SIM truk (B2 Umum) gratis untuk pengemudi truk Quester.

Program yang diberi tema ‘Program Apresiasi Pengemudi’ ini akan dilangsungkan mulai dari tanggal 3 hingga 5 April 2018. Pengadaan jasa pembuatan SIM gratis dianggap efektir untuk memberikan edukasi pada pengendara truk mengenai pentingnya memenuhi aturan dalam menjaga keselamatan berkendara.

“Kami ingin lebih mengembangkan komitmen kami yaitu meningkatkan keselamatan di jalan raya dengan memeberikan para pengemudi surat ijin yang sesiao. UD Trucks yakin bahwa perhatian pengemudi merupakan hal utama karena mereka adalah ujung tombak keselamatan lalu lintas di jalanan,” ungkap Valery Muyard, President Direktur UD Trucks Indonesia.

Kampanye ini merupakan upaya dari UD Trucks untuk menunjukkan perhatian dan apresiasi bagi para pengemudi truk. Hal ini karena 70 persen kargo di Indonesia diangkut melalui jalur darat dan pengemudi truk merupakan titik interaksi paling penting bagi setiap produsen truk.

Program apresiasi pengemudi sebenarnya bukanlah hal baru bagi UD Trucks. Tercatat, sejak 2016 UD Trucks sudah melakukan hal serupa sebanyak delapan kali dan telah memberikan apresiasi pada 2.500 pengemudi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual