Ucapan Natal Unik dari Bugatti

Berita Otomotif

Ucapan Natal Unik dari Bugatti

MOLSHEIM - Bugatti punya cara unik untuk merayakan Natal. Di kesempatan kali ini, Bugatti memberikan teaser resmi dari hypercar terbaru mereka, Bugatti Chiron yang akan lahir tahun depan.

Nama Chiron sendiri diambil dari nama pembalap grand prix era 1920-1930an, Louis Chiron. Dia ketika itu melambungkan nama Bugatti di kancah balap Eropa termasuk di antaranya memenangkan Grand Prix Prancis dengan Bugatti T51.

Hingga saat ini Bugatti belum merilis gambar dari mobil tersebut kecuali sketsa konsepnya. Kini, godaan dari Bugatti semakin keras karena pabrikan itu merilis sebuah foto siluet samping dari model tersebut sebagai kartu natal untuk para penggemarnya.

Pengganti Bugatti Veyron itu sendiri tengah disiapkan untuk dipamerkan pada Maret 2016. Menurut rencana Bugatti Chiron akan diperlihatkan di Geneva Motor Show 2016.

Untuk urusan kinerja, dipastikan model ini akan memiliki kemampuan diatas rata-rata seperti mobil-mobil Bugatti lainnya. Ada kabar yang mengatakan kalau model ini akan memiliki tenaga hingga 1.627 bhp dengan torsi 1.500 Nm yang didapat dari mesin hybrid W16 8.0 liter. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual