Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Truck Center Mitsubishi Fuso Cirebon Dibuka

Panduan Pembeli

Truck Center Mitsubishi Fuso Cirebon Dibuka

CIREBON – Mitsubishi Fuso saat ini memang tengah fokus untuk memperkuat layanan kepada para konsumennya di seluruh Indonesia.

Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan menghadirkan layanan service 24 jam di titik-titik utama jalur distribusi Nasional seperti Cirebon. Kota yang memiliki pelabuhan terbesar di Jawa Barat ini merupakan rest area terbesar dari arah timur maupun barat. Untuk itulah Mitsubishi Fuso menghadirkan Truck Center sebagai pusat layanan servis 24 jam.

Ini adalah Truck Center ke 10 Mitsubishi Fuso dan dikelola oleh PT Suryaputra Sarana yang diresmikan pada 11 November 2015 bertempat di Jln.Tuparev No.62A, Cirebon. Dengan adanya Truk Center ini, maka konsumen dan pengemudi tidak perlu merasa khawatir selama mengoperasikan kendaraan Mitsubishi Fuso.

Truck Center menawarkan konsep zero down time, dimana konsumen dapat melakukan perawatan berkala dengan kebebasan pilihan waktu bagi konsumen tanpa harus mengganggu waktu operasional kendaraan. 

Di Indonesia sendiri, layanan seperti ini merupakan satu-satunya dan hanya dapat ditemukan di Mitsubishi Fuso. Sejak pertama kali berdiri di tahun 2013, Truck Center terus berkembang ke berbagai willayah. Saat ini memang penyebarannya paling banyak di Sumatera dan Jawa, namun dalam waktu mendatang akan terus dikembangkan di wilayah lain.

“Kami secara agresif melakukan pendekatan kepada konsumen melalui berbagai strategi, salah satunya menyediakan layanan servis 24 jam khusus truk melalui Truck Center yang hanya dimiliki Mitsubishi Fuso,” ungkap Daisuke Okamoto, Operating Marketing Director of MFTBC Marketing Division

Tak hanya itu, untuk menjamin ketersediaan suku cadang dari produk-produk New Fuso yang belum lama ini diluncurkan, KTB melengkapi Truck Center Cirebon dengan New Fuso Depo, yakni gudang-gudang pemasok suku cadang yang menjamin stok ketersediaan suku cadang baik slow moving/fast moving di berbagai wilayah. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang