Trio Mazda Siap Goda Pengunjung Geneva Motor Show 2017

Berita Otomotif

Trio Mazda Siap Goda Pengunjung Geneva Motor Show 2017

GENEVA – Mazda akan membawa 3 mobil andalan terbarunya di di Geneva Motor Show pada 9-19 Maret 2017.

2 SUV dan 1 hatchback yakni all-new CX-5, new CX-3 dan new Mazda2 dipercaya akan mengebrak pasar Eropa pada awal tahun 2017.

Center spot light pastinya akan jatuh pada all-new CX-5. Sebagai SUV terpopuler dengan beragam penghargaan dunia tentunya diharapkan mampu mencuri perhatian konsumen.

All-new Mazda CX-5 mengawali debut dunia di Los Angeles Auto Show 2016. Generasi terbaru ini memiliki beragam keunggulan mulai dari tampilan lebih segar, teknologi baru serta memiliki dimensi yang lebih menarik jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Warna terbaru Soul Red Crystal juga menjadi daya pikat tersendiri. Mazda menyakini warna ini dapat  memperkuat karakter dari All-new CX-5. Dan pengaplikasian konsep ‘Jinba-Ittai’  dipastikan akan memberikan kenyamanan lebih baik.

Sementara New CX-3 dan new Mazda2 juga hadir tak kalah istimewanya. Mazda mengusung kampanye ‘New Drive Together’. SUV CX-3 dan Mazda2 supermini ini hadir sesuai dengan standart GVC serta telah menyematkan teknologi i-ACTIVSENSE melalui Adaptive LED Headlight (ALH).

Ubahan kedua mobil tersebut akan sangat terasa pada bagian interiornya berkat adanya desain baru lingkar kemudi, full-colour head-up display, lebih senyap dan lebih nyaman.

Di pasar Eropa, new CX-3 dan new Mazda2 akan mulai dipasarkan pada Maret atau ketika musim semi berlangsung, sedangkan all-new CX-5 akan mulai dipasarkan pada musim panas atau Juni mendatang. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual