Toyota Sienta Banting Harga di Hari Terakhir GIIAS 2017

Panduan Pembeli

Toyota Sienta Banting Harga di Hari Terakhir GIIAS 2017

TANGERANG – Toyota Sienta didiskon hingga Rp 40 juta di hari terakhir Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ini berdasarkan bocoran dari tenaga penjual.

GIIAS 2017 memasuki hari terakhir penyelenggaraan Minggu (20/08/2017). Ini adalah waktu yang tepat untuk berburu diskon besar. Calon konsumen diuntungkan dengan potongan harga hingga puluhan juta ditambah lagi paket-paket menarik lainnya.

Toyota memamerkan belasan produk-produk unggulannya di GIIAS 2017. Salah satunya adalah Toyota Sienta yang merupakan small MPV pintu geser satu-satunya di Indonesia. Menurut tawaran dari tenaga penjual, mobil yang dibuat terinspirasi dari sepatu tersebut didiskon Rp 40 juta.

“Sienta diskonnya Rp 40 juta pak. Kalau mau nambah pengajuan dulu saja. Nanti juga saya kasih bonus aksesoris deh,” ujar sang tenaga penjual menawarkan.

Toyota Sienta sendiri dibanderol mulai dari Rp 233 juta hingga Rp 299 juta on-the-road Jakarta. Berdasarkan penelusuran kami jika Anda serius untuk meminang MPV satu ini, diskon yang didapatkan bisa mencapai Rp 50 juta.

Diproduksi di pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat, Toyota Sienta tetap mengutamakan kualitas Toyota Global Sienta membawa sesuatu yang cukup unik di segmennya yaitu lebih besar, dinamis. Dua hal itu otomatis memberikan kepuasan bagi pemiliknya.

Untuk konsumen yang mementingkan kenyamanan dan efisiensi, mobil ini sangat cocok. Toyota Sienta menyodorkan mesin kapasitas 1.5-liter DOHC, Dual VVT-i berkode 2NR-FE dikencani transmisi manual 6-speed dan CVT 7-Speed Sport Sequential Shiftmatic, di mana menawarkan kepuasan saat pengendaraan pada kecepatan rendah atau tinggi, perjalanan dalam maupun luar kota. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual