Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Sienta, MPV Masyarakat Urban

Panduan Pembeli

Toyota Sienta, MPV Masyarakat Urban

JAKARTA - Toyota Sienta menawarkan desain unik dengan tampilan body stylish dan modern yang dapat mengokomodir beragam aktivitas masyarakat urban.

Mengusung konsep multi-activity vehicle (MAV), Anda dipastikan akan menikmati sebuah mobil Toyota dengan aura yang berbeda. Proporsi dimensinya tergolong unik, bisa dibilang buah hasil persilangan antara MPV dan compact yang sempurna. 

Dari sisi ini, Toyota coba mengakomodir suara konsumen yang butuh MPV modern dan dinamis. Cocok digunakan sebagai kendaraan untuk segala aktivitas khususnya di perkotaan.

Dan desainer Toyota menyebutkan bahwa finish product dari Toyota Sienta ini terinspirasi dari sebuah sepatu trekking. Mungkin dari sini bisa dianalogikan bahwa padatnya aktivitas sepanjang hari membuat Anda membutuhkan sepatu yang nyaman digunakan.

Anda butuh mobil yang dapat mengakomodir semua keinginan tersebut, berbentuk stylish dan modern serta nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Dan ini semua kebutuhan ini dijawab oleh Toyota Sienta.

Detail tampilan Toyota Sienta sendiri memiliki desain grille berbentuk trapizondal dengan aksen krom yang memberikan kesan mewah. Secara umum mirip dengan model Toyota lainnya seperti Toyota Vios, Yaris atau Camry. Grille selanjutnya berpadu apik dengan Bi Beam Led Projector serta LED clearance lamp dan auto leveling. 

Garnish warna hitam menyambung ke lampu belakang menjadi center of attention pada bagian buritan. Hal ini juga diperkuat oleh lampu belakang LED dengan fitur LED Line Guide. Terdapat pula sensor untuk memudahkan melakukan parkir.

Sebagai MPV perkotaan, Toyota Sienta dilengkapi dengan pintu geser atau power sliding door yang mudah dioperasikan. Selain itu terdapat juga  fitur smart entry, dapat membuka pintu dengan mudah, cukup menekan tombol pada handel pintu. 

Selain memiliki bentuk  yang stylish dan modern Toyota Sienta ditawarkan dengan beragam pilihan warna menarik, Tercatat ada 7 pilihan warna yakni Dark Brown Metallic, Quartz Brown Metallic, Orange Metallic, Super White 2, Silver Metallic, Grey Metallic dan Attitude Black Mica, mampu menyempurnakan bentuk Toyota Sienta yang juga memiliki aksen krom serta hitam doff pada beberapa bagian. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang