Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Baru 2 Bulan Harga Merosot Rp 40 Juta Lebih

Mobil Bekas

Toyota Rush TRD Bekas 2020, Baru 2 Bulan Harga Merosot Rp 40 Juta Lebih

JAKARTA - Toyota Rush S TRD Sportivo AT bekas 2020 ini di baru 2 bulan pakai dan masih low km namun harganya sudah merosot lebih dari Rp 40 juta dari barunya.

SUV keluarga bekas dengan kondisi nyaris seperti baru ini merupakan barang dagangan dari Hobi Motor, Mangga Dua. Beragam keuntungan tentu akan didapat oleh calon pembeli, terutama bisa membeli mobil bekas rasa baru plus dengan harga yang jauh lebih murah.

Dalam deskripsinya mobil bekas ini merupakan keluaran November 2020 atau baru digunakan sekitar 2 bulanan serta memiliki plat nomor D (ganjil). Catatan jarak tempuhnya juga tergolong masih rendah yakni baru 5.159 km.

Toyota Rush S TRD Sportivo AT bekas 2020
Semua fitur kelengkapannya tentu masih bekerja atau berfungsi dengan baik. Termasuk semua barang-barang kelengkapannya, mulai dari, 

  • Keyless Start Engine
  • AC Double Blower
  • Electric Retract Mirror
  • Audiosteer Switch
  • Headunit Ori builtin Camera
  • Remote Audio
  • Headlamp Xenon with LED + Foglamp 
  • Sensorparking
  • Kunciserep Lengkap
  • Buku Service Buku Manual 

Pihak penjual juga memastikan bahwa barang dagangannya ini tidak pernah terlibat tabrakn dan bukan merupakan korban banjir. Untuk lebih memastikannya calon pembeli diperbolehkan melakukan pengecekan di bengkel resmi Toyota.

Toyota Rush S TRD Sportivo AT bekas 2020

Toyota Rush S TRD Sportivo AT bekas 2020 milik dealer Hobi Mobil ini sendiri ditawarkan dengan harga Rp 235 juta lewat proses pembayaran kredit. Sayangnya tidak dijelaskan secara terperinci simulasi kredit yang ditawarkan, namun pihak penjual menyebutkan akan membatu prosesnya.

Banderol harga pembayaran cash juga tidak disebutkan. Namun bisa diperkirakan biasanya lebih mahal Rp 10 jutaan dibandingkan dengan tawaran harga kredit. Pihak penjual juga memberikan opsi transaksi lainnya yakni tukar-tambah dengan mobil bekas calon pembeli.

Toyota Rush S TRD Sportivo AT bekas 2020
Untuk diketahui, tawaran di atas memiliki selisih cukup jauh dibandingkan dengan harga Toyota Rush S TRD Sportivo AT baru dari dealer Toyota. Menurut harga resmi dari website Toyota Indonesia, harga varian tertinggi ini Rp 279.1 juta, terdapat selisih hingga Rp 44 jutaan.

Jika butuh keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika masih butuh referensi Toyota Rush lainnya dari beragam tahun, varian, kondisi dan harga bisa langung mencarinya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar