Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Rush Bekas 2020, Baru 2 Bulan Masih Plastikan Silahkan Cek Harganya

Mobil Bekas

Toyota Rush Bekas 2020, Baru 2 Bulan Masih Plastikan Silahkan Cek Harganya

JAKARTA - Toyota Rush bekas 2020 varian tertinggi ini baru 2 bulan pakai, dalam kondisi terbaik, masih plastikan dan harganya sudah turun beberapa puluh juta dibanding barunya.

Mobil bekas yang masuk dalam kelas low SUV ini adalah barang dagangan dari dealer Karya Makmur Motor. Merupakan varian tertinggi dari Toyota Rush, mobil bekas ini baru berumur 2 bulan saja, berdasarkan nomor polisi, STNK atau surat-surat kendaraan terbit pada November 2020.

Pihak penjual mendeskripsikan Toyota Rush S TRD Sportivo A/T milik mereka dalam kondisi siap pakai. Bodi mobil bekas ini disebut masih mulus, pemakaian terawat, transmisi responsif, mesin kering tidak ada rembes, serta kaki-kaki empuk.

Toyota rush bekas 2020

Tak ketinggalan disebutkan interor bersih, wangi dan terawat. Pihak penjual menyebutkan juga bahwa jok mobil dagangan mereka masih plastikan.

Dengan kondisi sedemikian, Karya Makmur Motor menawarkan Toyota Rush S TRD Sportivo A/T bekas 2020 dagangannya ini Rp 242 juta. Harga ini bisa ditembus dengan sistem pembayaran kredit.

Toyota rush bekas 2020
Jika dibandingkan dengan harga baru, tawaran tersebut sudah lebih murah Rp 37 jutaan. Menurut website resmi Toyota Indonesia, Rush varian tertinggi ditawarkan dengan harga Rp 279.1 juta (on the road).

Sayang tidak disebutkan secara terperinci simulasi kredit yang bisa didapat oleh calon pembeli. Sementara jika ingin menebusnya dengan sistem pembayaran cash, harganya lebih mahal yakni Rp 257 juta.

Toyota rush bekas 2020
Jika Anda butuh informasi lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Atau langsung menyambangi dealer Karya Makmur Motor di Jl Sultan Agung km 28.5 No 18 Bekasi Barat (deket fly over Kranji, Bekasi).

Pihak dealer menawarkan kesempatan untuk melakukan test drive kepada calon pembeli. Dan mereka juga masih membuka ruang untuk melakukan negosiasi harga.

Jika Anda butuh referensi Toyota Rush bekas dari beragam kondisi, tahun, varian dan harga bisa langsung mencarinya di Mobil123.com. Sedikitnya ada 1.167 unit yang bisa dijadikan pilihan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang