Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota RAV4 PHEV Dua Bulan Lagi Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

Berita Otomotif

Toyota RAV4 PHEV Dua Bulan Lagi Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

JAKARTA – Toyota RAV4 PHEV unjuk diri dalam Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Peluncuran dan penjualannya sendiri tak akan berselang lama.

RAV4 PHEV yang dilengkapi teknologi plug-in hybrid electric vehicle tampak di booth Toyota dalam pameran otomotif tersebut. Adapun tipenya adalah yang GR Sport.

Vice President Director PT. Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan kehadiran RAV4 dalam GJAW 2023 merupakan salah satu wujud komitmen Toyota menghadirkan mobilitas bagi semua (‘Mobility for All’).

“Melalui kehadiran All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan antusiasme lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” tukas dia dalam hari pembukaan GJAW 2023, Jumat (10/3/2023) di Senayan.

Toyota RAV4 PHEV

Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy mengungkapkan untuk saat ini RAV4 PHEV masih menjadi model eksebisi alias pajangan. Meski begitu, mereka memang berencana meluncurkannya.

“Modelnya masih butuh persiapan. Masih butuh pendaftaran, uji tipe, dan lain-lain. Peluncuran, pengumuman harga, dan penjualannya baru kami mulai kira-kira dua bulan lagi,” bongkar dia.

RAV4 PHEV di GJAW 2023 merupakan unit impor utuh (Completely Built Up/CBU) dari Jepang.

Toyota RAV4 PHEV

Anton tidak mengatakan apakah ada rencana perakitan lokal untuk sport utility vehicle (SUV) ini nantinya.

RAV4 yang rencananya dijual, menurut dia, merupakan tipe tertinggi di pasar global. Meski tidak menginformasikan harganya secara jelas, Anton telah memberikan sedikit petunjuk.

“RAV4 ini, kan, juga banyak tipenya di seluruh dunia. Kebetulan, kami pilih yang PHEV dan juga GR Sport. Berarti ini top of the line. Jadi, memang tidak kami posisikan misalnya sama dengan Toyota Kijang Innova Zenix. Ini pasti di atasnya,” papar dia.

“Pasti di atas Kijang Innova Zenix harganya karena ini PHEV,” tegas Anton lagi.

Sebagai gambaran, Kijang Innova Zenix kini dijual dengan harga Rp419 juta sampai dengan Rp470 juta on the road (OTR) Jakarta untuk yang bermesin bensin.

Adapun Kijang Innova Zenix hybrid berbanderol Rp458 juta hingga Rp614 juta OTR Jakarta.

Hm… Tinggi juga, ya, harga RAV4 PHEV nantinya? [Xan]

>>>>> https://www.mobil123.com/mobil-baru-dijual/indonesia" style="font-variant-ligatures: normal;font-variant-caps: normal;orphans: 2; text-align:start;widows: 2;-webkit-text-stroke-width: 0px;box-sizing: border-box; cursor:pointer;line-height:inherit !important;outline: none !important; word-spacing:0px">Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang