Toyota Home Service Bisa Dipesan Lewat Auto2000 Mobile

Berita Otomotif

Toyota Home Service Bisa Dipesan Lewat Auto2000 Mobile

JAKARTA – Auto2000 Mobile ditingkatkan kualitasnya dengan penambahan fitur baru yang memudahkan pelanggan Toyota melakukan service mobil kesayangannya.

Peningkatan kualitas tersebut termasuk dengan pemesanan Toyota Home Service (THS) yang kini semakin menarik. Jika sebelumnya THS hanya bisa dilakukan dengan menghubungi Auto2000 melalui sambungan telepon, maka kini pemesanan THS cukup dengan memesannya melalui aplikasi.

Menariknya lagi, pemesanan tersebut kini akan disesuaikan dengan lokasi kendaraan berada. Sehingga unit THS yang akan meluncur nantinya adalah dari dealer Auto2000 terdekat dengan lokasi kendaraan sehingga pelanggan tidak lagi menunggu terlalu lama.

Menariknya lagi, pelanggan dapat memantau tim THS yang ditugaskan melalui tracking system. Dengan demikian pelanggan dapat memperkirakan waktu tempuh tim THS untuk tiba di tujuan yang sudah disepakati.

THS sendiri mampu memberikan sejumlah layanan seperti ganti oli, engine tune up, service berkala, serta perbaikan ringan di bawah dua jam. Menariknya lagi, pelanggan tidak dikenakan biaya untuk kunjungan sementara harga spare part akan disamakan dengan harga resmi di Auto2000.

Jumlah unit THS sendiri pun saat ini sudah cukup banyak. Auto2000 mengatakan bahwa pihaknya memiliki 318 armada THS yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut akan ditambahkan hingga 22 unit pada tahun ini.

“THS sendiri merupakan salah satu terobosan kami dalam meningkatkan pelayanan aftersales kami. Dengan THS ini pelanggan tidak perlu ke dealer untuk melakukan perawatan. Cukup melakukan pemesanan dan kemudian tim kami yang akan datang ke lokasi,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support