Toyota Hilux Invicible 50 Jadi Andalan Toyota di Frankfurt Motor Show

Mobil Baru

Toyota Hilux Invicible 50 Jadi Andalan Toyota di Frankfurt Motor Show

FRANKFURT – Toyota menampilkan Toyota Hilux Invicible 50 di Frankfurt Motor Show 2017. Mobil ini untuk merayakan pertama kalinya Toyota Hilux dihadirkan tahun 1968 dan telah terjual sedikitnya 18 juta unit di 180 negara.

Toyota Hilux sendiri telah teruji ketangguhannya dengan berhasil mengikuti beragam kompetisi yang menantang seperti reli Dakar. Kehadiran Toyota Hilux di ajang ini juga merupakan ajang perayaan 50 tahun Toyota Hilux hadir di dunia.

Toyota Hilux Invicible 50 membawa beragam hal menarik untuk di bahas. Salah satunya adalah tampilan eksteriornya yang terasa jantan berkat penggunaan warna silver dan dipadukan dengan matte black pada bagian belakang. Kesan garang semakin terasa berkat disematkannya velg matt black alloy berukuran 18 inch.

Tak hanya eksterior yang ditingkatkan tampilannya, namun interior mobil juga mendapat beragam perubahan. Diantaranya adalah dengan penggunaan tikar baru dan tuas rem tangan berlapis kulit untuk meningkatkan kenyamanan saat menggenggam.

Mobil ini diharapkan bisa membantu Toyota Hilux mencapai target penjualannya yaitu sebesar 40.600 unit di tahun ini. Jumlah tersebut sedikit lebih besar jika dibandingkan rekor penjualan Datsun yang tercapai pada tahun 2007 yaitu sebesar 40.104 unit.

Sayangnya, tidak ada rincian harga dari mobil ini. namun sebagai informasi, Toyota Hilux Eropa dijual dengan harga mulai dari £19.177 atau setara dengan Rp 337 juta. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual