Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Bikin Corolla Altis untuk Pasar Indonesia Makin Canggih, Harganya?

Berita Otomotif

Toyota Bikin Corolla Altis untuk Pasar Indonesia Makin Canggih, Harganya?

JAKARTA - Toyota bergerak lagi meluncurkan mobil baru pada awal Februari 2022. Modelnya kali ini adalah New Corolla Altis.

Sebelumnya, pada Januari 2022, Toyota sudah merilis dua model anyar sekaligus yakni All New Land Cruiser serta New Fortuner. New Corolla Altis menjadi peluncuran ketiga jenama asal Jepang tersebut di Indonesia tahun ini.

New Corolla Altis, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com baru-baru ini, mendapatkan penyempurnaan dari sisi fitur. Ini terjadi pada tipe bermesin bensin maupun yang bermesin hybrid.

“Berbagai fitur baru yang lebih advance (canggih) untuk mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara, serta didukung layanan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan untuk semakin memberikan pengalaman mobilitas menyenangkan dan personal,” kata Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda.

New Corolla Altis kini mendapatkan sistem konektivitas T Intouch sebagai fitur dasar. Dengan teknologi telematika ini, model terdepan di segmennya tersebut dapat terhubung dengan aplikasi mToyota yang menawarkan berbagai layanan mobilitas Toyota.

Misalnya saja layanan Find My Car, Geofencing, E-Care, Inquiry and Support Center, Road Assistance.

Penyempurnaan kedua terdapat pada sistem hiburan, tepatnya Head Unit yang dilengkapi Smartphone Connection.

New Corolla Altis hybrid sebagai tipe termahal mendapatkan lagi beberapa fitur baru tambahan yang lebih canggih. Ada Wireless Charger di konsol tengah plus teknologi bantuan pengemudian aktif Toyota Safety Sense (TSS) 2.

Jika TSS sebelumnya pada Corolla Altis hybrid sudah dilengkapi empat fitur keselamatan yakni Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB), dan fitur Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), sekarang ada lagi penambahan DRCC terbaru serta Lane Tracing Assist (LTA).

“Kami harap, dengan hadirnya New Corolla Altis tidak hanya dapat memberikan kemudahan mobilitas masyarakat, namun juga dapat turut serta meningkatkan pasar mobil sedan dan menjadi bagian dari upaya kami beserta pelanggan dalam menekan angka emisi CO2 kedepannya,“ kata Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto.

Menilik situs resmi Toyota Indonesia, harga on the road (OTR) Jakarta New Corolla Altis Rp468,2 juta untuk tipe 1.8 V serta Rp527 juta bagi tipe 1.8 HV (hybrid). [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang