Toyota Avanza Jadi Pilihan Utama Para Pengusaha Transportasi

Berita Otomotif

Toyota Avanza Jadi Pilihan Utama Para Pengusaha Transportasi

JAKARTA – Ketangguhan Toyota Avanza menjadikannya sebagai idola di kalangan pelaku bisnis dan pengemudi transportasi seperti taksi online dan penyewaan mobil (car rent).

Toyota Avanza selama hampir 14 tahun berhasil membuktikan diri sebagai mobil yang tahan banting dan dapat diandalkan di segala medan jalan. Kualitas kendaraan berjuluk ‘mobil sejuta umat’ tersebut sudah terbukti di mata masyarakat Indonesia.

Avanza memiliki daya tampung 7 orang dengan 3 baris jok, dan menyediakan bagasi lapang. Selain itu, dengan biaya perawatan yang terjangkau, ketersediaan onderdil dan hemat BBM (bahan bakar minyak) sangat menguntungkan sebagai kendaraan operasional.

Kisah sukses menggunakan Toyota Avanza sebagai armada pengusaha transportasi diceritakan oleh salah satu pemilik mobil taksi online, Umar.

Menurutnya semenjak memulai karir sebagai pengemudi taksi online, Ia meraup untung besar berkat menggunakan Avanza. Dirinya juga berhasil menambah beberapa Avanza sebagai andalan bisnis.

“Saya mulai menarik taksi online ini sejak 2014, selama dua tahun cicilan udah lunas karena Avanza irit bahan bakar dan perawatannya juga murah. Sekarang saya sudah punya 3 unit Avanza dan semuanya digunakan sebagai taksi online,” kata Umar.

Selain menjadi taksi online, Toyota Avanza juga menjadi andalan para pengusaha rental. Keunggulan LMPV Toyota tersebut di atas menjadi dasar untuk memilih Avanza. Mobil tersebut juga banyak dicari oleh para pelanggannya.

“Avanza itu sudah harus ada dalam list saya, karena paling banyak dicari perusahaan dibandingkan model-model lain. Perusahaan biasanya langsung menunjuk Avanza sebagai mobil operasional mereka. Efisien jadi alasan mereka memilih Avanza sebagai armadanya,” ujar Verawati Basri, Direktur Trans Pasific.##



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual