Toyota Avanza Berhasil Menjadi Kendaraan Paling Membahagiakan

Berita Otomotif

Toyota Avanza Berhasil Menjadi Kendaraan Paling Membahagiakan

JAKARTA – Toyota-Astra Motor melalui Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, dan Toyota Corolla Altis behasil mendapat penghargaan baru di ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017.

Toyota Avanza kembali meraih penghargaan pada segmen Low MPV, Toyota Kijang Innova menang di kategori Mid MPV, Toyota Fortuner di segmen Diesel SUV, serta Toyota Corolla Altis terpilih sebagai yang terbaik di kelas Mid Sedan. Selain itu, Toyota Avanza juga mendapatkan predikat sebagai Tipe Mobil Paling Membahagiakan di benak konsumen.

Produk tersebut mendapatkan indeks tertinggi di kategorinya masing-masing, yaitu sebagai kendaraan yang mampu memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi para penggunanya.

“Kami berterima kasih atas respon pelanggan terhadap produk-produk Toyota, khususnya Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, dan Toyota Corolla Altis. Kami bersyukur sekaligus bangga bahwa hasil survei di IKB 2017 ini menunjukkan ke-4 produk tersebut mampu memberikan kenyamanan dan keamanan, serta kebahagiaan dan kepuasan bagi penggunanya,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Indeks Kebahagiaan Berkendaraan (IKB) 2017 diselenggarakan oleh Otomotif sebagai salah satu media otomotif nasional. Survei ini dilakukan secara online  yang dimulai sejak Juni 2017 hingga Agustus 2017.

Survei Indeks Kebahagiaan ini meliputi Indeks Kepuasan Kendaraan dan Indeks Emosi Berkendaraan. Tujuannya untuk mengetahui seberapa besar kebahagian serta kepuasan mereka dalam mengendari mobil dan motor yang mereka miliki. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support