Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota 86 Dapat Mesin Baru?

Mobil Baru

Toyota 86 Dapat Mesin Baru?

TOKYO - Akankah Toyota 86 akan mendapatkan mesin baru? Mungkin saja! Ya, Kabarnya Toyota tengah mengembangkan Toyota 86 dengan tambahan teknologi turbo yang dapat memproduksi tenaga hingga 300 hp dengan sistem all wheel drive.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, ada spy video yang menunjukkan kehadiran dari mobil ini dengan tambahan aero kit yang menjadikannya terlihat lebih sangar di Nurburgring. Tak hanya itu, bobot kendaraan pun diharapkan berkurang mengingat bahan yang digunakan adalah carbon fiber dilansir Live Life Drive.

Tak hanya itu, disebut-sebut bahwa mobil ini mendapatkan mesin boxer berkapasitas 2.5 liter. Mesin ini sangat mungkin sama dengan yang digunakan dengan Subaru WRX STI yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Mesin ini pun bisa memproduksi tenaga hingga 300 hp dengan torsi mencapai 407Nm. Bahkan kabarnya, mobil ini memiliki transmisi 8 percepatan.

Nah, pertanyaannya sekarang adalah kapan mobil ini muncul? Hingga saat ini masih belum ada kepastian akan hal tersebut. namun yang pasti adalah, Toyota 86 versi facelift akan diluncurkan tahun depan, apakah peluncurannya akan bersamaan? 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang