Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tol Jagorawi Diperbaiki, Hati-Hati Pengalihan Jalur Selama 5 Hari

Berita Otomotif

Tol Jagorawi Diperbaiki, Hati-Hati Pengalihan Jalur Selama 5 Hari

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar akan melakukan pemeliharaan jalan di ruas tol Jagorawi Km 08+210 hinggaKm 08+310 dan Km 08+410 hingga 08+510 di jalur A lajur 1.

Perbaikan yang dilakukan adalah rekonstruksi perkerasan dan akan dimulai dari hari Senin tanggal 14 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB hingga Kamis tanggal 17 Oktober 2019 pukul 15.00 WIB. Tahapan kegiatan pekerjaan rekonstruksi dimulai pada hari Senin (awal pekerjaan) sampai dengan Kamis (open traffic). Bahu jalan dapat digunakan sebagai jalur lalulintas selama pekerjaan berlangsung dan akan ditutup, untuk akses alat berat pada pukul 22.00 s.d 06.00 WIB.

Jasa Marga Regional JabodetabekJabar bersama dengan Kepolisian menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa contraflow secara situasional, dengan titik awal Km 05+600 (sekitar Cipayung) hingga Km 13+000  (sektar Cibubur) Jalan Tol Jagorawi, mulai pukul 15.00 s.d 21.00 WIB.

Kebijakan tersebut menunjukkan bahwa kondisi tol Jagorawi diperkirakan akan sangat padat di waktu perbaikan tersebut. Untuk itu, pengguna jalan tol sebaiknya melakukan perhitungan ulang perjalanan yang dilakukan. Tidak ada salahnya untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan moda transportasi lain seperti commuter line.

Sebelumnya, pemelihaan jalan tol Jagorawi sudah dilakukan oleh Jasa Marga pada pertengahan bulan September. Pemeliharaan yang dilakukan juga berupa rekonstruksi perkerasan di beberapa ruas jalan.

Perbaikan tersebut diharapkan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara yang lebih baik kepada pengguna tol Jagorawi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang