Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tol Jagorawi Diperbaiki Hingga Desember 2018

Berita Otomotif

Tol Jagorawi Diperbaiki Hingga Desember 2018

JAKARTA – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) akan melakukan pekerjaan pemeliharaan jalan tol.

Pemeliharaan ini terbilang cukup lama karena akan berlangsung mulai Senin tanggal 24 September 2018 hingga Selasa tanggal 11 Desember 2018. Itu artinya, pengerjaan pemeliharaan tersebut akan berlangsung sekitar tiga bulan. Pemeliharaan tersebut berupa pengerasan konstruksi dan dilakukan di antara Km 12+900 s.d. Km 9+000 pada lajur 1 arah Jakarta.

Pihak Jasa Marga pun tampaknya sadar bahwa kondisi ini tersebut akan menyebabkan sejumlah kemacetan. Untuk itu, agar kemacetan tidak semakin parah, sejumlah petugas akan disiagakan dan rekayasa lalu lintas akan dilakukan bersama pihak kepolisian.

Sebagai alternatif, pengguna jalan tol yang menuju Jakarta dapat keluar melalui akses Cibubur atau akses Jalan Tol Cijago untuk selanjutnya menuju Jalan Raya Bogor dan masuk kembali di Gerbang Tol (GT) Dukuh 2 atau Ramp Taman Mini 2.

Meski sudah melakukan beberapa langkah antisipasi, namun Jasa Marga mengingatkan agar para pengguna jalan tetap berhati-hati dan melakukan persiapan sebelum melakukan perjalanan. Mereka pun menyatakan permohonan maaf atas terganggunya perjalanan pengguna tol.

Diharapkan dengan pemeliharaan ini maka kondisi jalan tol Jagorawi kondisinya akan tetap baik sehingga perjalanan dari Bogor menuju Jakarta dapat terjaga kenyamanannya. Apalagi bila mengingat bahwa tol Jagorawi merupakan jalur utama para commuter yang bekerja di Jakarta namun bertempat tinggal di Bogor. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang