Test Drive Wuling Confero S, Kesimpulan Setelah Perjalanan 200 km ++ (Bagian 3-Terakhir)

Review

Test Drive Wuling Confero S, Kesimpulan Setelah Perjalanan 200 km ++ (Bagian 3-Terakhir)

DENPASAR - Pekerjaan rumah terbesar Wuling Motors adalah menyakinkan konsumen Indonesia terutama dalam hal durability dan juga layanan purna jualnya. berikut ini adalah jawaban mereka. 

Secara umum, acungan jempol layak dilayangkan setelah secara keseluruhan menguji Wuling Confero S di seputar Bali dengan jarak tempuh total 200 km ++. Namun Mobil123.com dan juga Anda mungkin masih bertanya-tanya bagaimana durabilitas serta layanan purna jual yang diberikan oleh Wuling Motors Indonesia (WMI).

"Melakukan ujicoba dengan media ini salah satu wujud dari memperkenalkan keunggulan Wuling Confero. Lainnya, komitmen WMI tentunya tak perlu diragukan lagi, bisa dilihat dari program garansi dan investasi yang kami lakukan meliputi pabrik juga jaringan pemasaran yang tersebar di wilayah Indonesia," ujar Dian Asmahani, Brand Manager WMI.


Dari sisi perawatan atau garansi, WMI punya 3 program utama. Dan tak main-main, dengan percaya diri pabrikan mobil yang baru masuk pasar Indonesia ini memberikan jaminan kondisi kendaraan hingga 5 tahun. 

WMI juga terus mengembangkan jaringan dealer di hampir seluruh wilayah Indonesia. Hingga kini telah 40 dealer beroperasi dan hingga akhir 2017 akan ada 50 dealer. Hingga saat ini semua dealer sudah menerima pengerjaan perawatan kendaraan jika konsumen membutuhkan.  

"Kami juga menjamin ketersediaan sparepart. Untuk diketahui, harga sparepart Wuling Confero juga sangat kompetitif dan bisa lebih murah dibandingkan para kompetitornya," jelas Taufik S Arief, Aftersales Director WMI.

Terakhir, dengan jawaban di atas tentunya penasaran Mobil123.com hanya tinggal dari sisi durability atau daya tahan Wuling Confero. Hanya waktu yang bisa menjawab itu karena mobil ini benar-benar baru di Indonesia.

Jika dengan first impression yang sedemikian tentunya cukup worth it jika MPV murah China ini menjadi pilihan baru di kelas low MPV. 

Jika Anda termasuk first adapter dan telah mendapat gambaran positif setelah menghitung serta mereka-reka untung ruginya ada 1 langkah lagi yang bisa ditempuh. Tak lain melakukan ujicoba di dealer WMI terdekat sebelum benar-benar memutuskan untuk menggiring Wuling Confero ke garasi rumah Anda.

Namun jika masih ragu, mungkin Anda bisa menunggu sampai beberapa saat ke depan sambil melihat perkembangan yang terjadi pada mobil ini. Intinya, keputusan tetap di tangan Anda. [Ari]

Daftar Harga Wuling Confero

1.

Wuling Confero

Rp 128.8 juta

2.

Wuling Confero S 1.5C

Rp 150.9 juta

3.

Wuling Confero S 1.5C Lux (Semi-Leather)

Rp 152.9 juta

4.

Wuling Confero S 1.5C Lux+ (Captain Seat)

Rp 153.9 juta

5.

Wuling Confero S 1.5L

Rp 162.9 juta

6.

Wuling Confero S 1.5L Lux (Semi-Leather)

Rp 164.9 juta

7.

Wuling Confero S 1.5S Lux+ (Captain Seat)

Rp 165.9 juta

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual