Tawaran Menarik untuk Mobil BMW Bekas

Panduan Pembeli

Tawaran Menarik untuk Mobil BMW Bekas

JAKARTA – PT Astra Autoprima merayakan hari jadi ke-5 dengan menawarkan program menarik kepada konsumen.

PT Astra Autoprima merupakan anak perusahaan PT Astra International, Tbk yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas BMW. Pada ulang tahun kali ini, PT Astra Autoprima memperluas cakupan usia mobil dari awalnya 5 tahun menjadi 7 tahun.

Selain itu, Maybank Finance selaku Official Partner BMW Financial Services menyediakan program pembiayaan mobil bekas dengan bunga 0 persen hingga 1 tahun, bunga kredit sama dengan bunga kredit mobil baru, tenor panjang hingga 5 tahun dan proses pengajuan mudah.

Sebagai Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk oleh BMW Indonesia, Astra Autoprima  memiliki berbagai keunggulan jika dibanding dengan dealer mobil bekas BMW biasa. Beberapa kelebihan yang ditawarkan adalah garansi selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam, dan 360° technical inspection.

Teknik pemeriksaan tersebut dilakukan mulai dari airbag hingga busi untuk memastikan mobil yang didapat nantinya adalah mobil dengan kualitas sangat prima sesuai dengan standar BMW. Selain membeli mobil BMW dengan kualitas premium, pelanggan juga dapat melakukan trade-in atau menjual mobil BMW-nya di Astra Autoprima dengan penawaran harga yang objektif serta transparan.

Promo PT Astra Autoprima

“Kebijakan baru di Astra Autoprima ini bertujuan untuk mempermudah pemilik mobil BMW dengan usia maksimal 7 tahun untuk mendapatkan penawaran terbaik atas mobilnya dan memberikan semakin banyak varian produk untuk pelanggan yang ingin memiliki BMW bekas namun juga berkualitas,” tutur Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima.

Saat ini Astra Autoprima memiliki 2 showroom yang berlokasi di Jl. Gaya Motor Selatan No. 1 Sunter II, Jakarta dan di Jl. H.R. Muhamad Kav. 2, Surabaya. Untuk mengetahui ketersediaan unit yang ada di Astra Autoprima, konsumen dapat langsung mengunjungi showroom atau melalui Instagram @Astra_Autoprima. [Amo/Ari]

Baca Juga: Ini Dia, Kunci Utama Menilai Mobil Bekas BMW



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual