Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tampilan Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP Kini Lebih Segar

Berita Otomotif

Tampilan Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP Kini Lebih Segar

JAKARTA – New Honda BeAT eSP dan new Honda BeAT Street eSP diluncurkan dengan tampilan yang lebih segar.

PT Astra Honda Motor (AHM) memulai tahun 2018 dengan mengubah desain grafis dari new Hinda BeAT eSP dan new Honda BeAT Street eSP. Perubahan tersebut dilakukan guna mengekspresikan gaya aktif dan tren remaja masa kini, sesuai dengan target pasar dari kedua motor tersebut.

Desain grafis new Honda BeAT eSP menggunakan konsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP. Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara itu, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada new Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

“Honda BeAT hadir dengan desain stripe terbaru ini untuk mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporty,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Sementara untuk mesin, AHM tidak melakukan perubahan apapun. Kedua motor tersebut masih didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien. Kedua model ini dibekali dengan teknologi ACG untuk dapat menghidupkan motor tanpa suara.  Khusus new Honda BeAT eSP telah dilengkapi ISS (Idling Stop System).

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp15,175 juta. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp15,375 juta.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15,875 juta. Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15,875 juta. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang