Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tak Sampai Sebulan, Mazda CX-5 dan Mazda6 Edisi Terbatas Ludes Dipesan Orang Kaya

Berita Otomotif

Tak Sampai Sebulan, Mazda CX-5 dan Mazda6 Edisi Terbatas Ludes Dipesan Orang Kaya

TANGERANG – Tak sampai sebulan setelah meluncur, Mazda CX-5 dan Mazda6 edisi terbatas sudah habis dipesan para orang berduit di Indonesia.

CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan Mazda6 20th Anniversary Edition mengaspal di Tanah Air pada 3 Februari 2023.

CX-5 EMI 6th Anniversary Edition hadir untuk menandai ulang tahun keenam agen pemegang merek (APM) Mazda di negeri ini yaitu PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Mazda6 20th Anniversary Edition, di sisi lain, hadir untuk merayakan 20 tahun eksistensi model tersebut di pasar global.

“Jadi, untuk yang Mazda6 itu ada yang wagon dan sedan. Masing-masing 20 unit. Warnanya Artisan Red Premium Metallic saja. Kalau CX-5 ada 60 unit. Warna Rhodium White saja,” papar Managing Director EMI Ricky Thio di sela-sela Media Test Drive CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan Mazda6 20th Anniversary Edition di Serpong, Tangerang pada Selasa (7/3/2023).

Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition

Namun, para orang kaya sudah tidak dapat lagi memesan kedua model edisi khusus itu.

Ricky mengklaim sebelum Februari berakhir, seluruh kuota CX-5 EMI 6th Anniversary Edition maupun Mazda6 20th Anniversary Edition sama-sama sudah memiliki pemilik.

Kuota Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition  terakhir, menurut dia, sudah dipesan saat event BCA Exposary 2023 pada 23-26 Februari di Serpong.

Mazda6 20th Anniversary Edition malah habis lebih dulu.

“Sudah habis saat grand opening headquarter kami,” aku Ricky menyinggung event yang berlangsung pada 23 Februari 2023 di Simprug, Jakarta tersebut.

Mazda6 EMI 6th Anniversary Edition

CX-5 EMI 6th Anniversary Edition berbanderol Rp705,5 juta on the road (OTR) Jakarta. Selain punya warna yang tidak dijual secara umum di Tanah Air, model tersebut juga memiliki sistem penggerak i-Activ AWD (All-Wheel Drive).

Mazda6 20th Anniversary Edition pun tak hanya menawarkan warna bodi yang distingtif.

Terdapat pula diferensiasi pada sandaran kepala jok depan dengan emboss logo ‘20th Anniversary’, panel instrumen/trim pintu warna tan, jok kulit nappa warna tan, dekorasi panel instrumen/trim pintu warna matte coklat yang khusus hanya bisa di dapat di model 20th Anniversary Edition.

Harga Mazda6 20th Anniversary Edition adalah Rp706,6 juta OTR Jakarta. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang