Jepret, Mazda CX-3 Sudah Sampai di Thailand

Mobil Baru

Jepret, Mazda CX-3 Sudah Sampai di Thailand

BANGKOK - Anda ingin membeli compact SUV? Sabar. Pasalnya Mazda CX-3 segera meramaikan pasar otomotif ASEAN. Buktinya mobil anyar ini sudah sampai di Negeri Gajah Putih Thailand. Mazda CX-3 tengah menjalani uji coba di Thailand sebelum resmi diluncurkan.

Di Jepang, Mazda CX-3 mulai dijual dengan harga dari 2.376.000 – 3.024.000 yen (Rp 258 juta – 328 juta).

Seperti biasa, penampakkan Mazda CX-3 masih ditutupi dengan stiker hitam putih untuk menyamarkan tubuh eloknya. Disebutkan mobil kapasitas 5 penumpang ini terjepret kamera saat menjalani uji coba di Provinsi Rayong.

Mazda CX-3 sendiri merupakan model kelima yang mengadopsi secara penuh teknologi SKYACTIV dan desain KODO-Soul of Motion.

Mesin diesel SKYACTIV-D 1.5-liter menawarkan konsumsi BBM 25 km/liter. Mersin bertorsi 270 Nm mengungguli performa mesin 2.5-liter. Masyarakat dapat memilih transmisi otomatis atau manual, masing-masing dengan 6-speed.

Sumber mengungkapkan bahwa Mazda CX-3 di Thailand akan didukung oleh mesin 1.5-liter SkyActiv-D dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Mazda CX-3 akan berperang dengan Honda HR-V dan Ford EcoSport dilansir carlist. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang