Jepret, Mazda CX-3 Sudah Sampai di Thailand

Mobil Baru

Jepret, Mazda CX-3 Sudah Sampai di Thailand

BANGKOK - Anda ingin membeli compact SUV? Sabar. Pasalnya Mazda CX-3 segera meramaikan pasar otomotif ASEAN. Buktinya mobil anyar ini sudah sampai di Negeri Gajah Putih Thailand. Mazda CX-3 tengah menjalani uji coba di Thailand sebelum resmi diluncurkan.

Di Jepang, Mazda CX-3 mulai dijual dengan harga dari 2.376.000 – 3.024.000 yen (Rp 258 juta – 328 juta).

Seperti biasa, penampakkan Mazda CX-3 masih ditutupi dengan stiker hitam putih untuk menyamarkan tubuh eloknya. Disebutkan mobil kapasitas 5 penumpang ini terjepret kamera saat menjalani uji coba di Provinsi Rayong.

Mazda CX-3 sendiri merupakan model kelima yang mengadopsi secara penuh teknologi SKYACTIV dan desain KODO-Soul of Motion.

Mesin diesel SKYACTIV-D 1.5-liter menawarkan konsumsi BBM 25 km/liter. Mersin bertorsi 270 Nm mengungguli performa mesin 2.5-liter. Masyarakat dapat memilih transmisi otomatis atau manual, masing-masing dengan 6-speed.

Sumber mengungkapkan bahwa Mazda CX-3 di Thailand akan didukung oleh mesin 1.5-liter SkyActiv-D dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Mazda CX-3 akan berperang dengan Honda HR-V dan Ford EcoSport dilansir carlist. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support