Toyota Hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2017

Berita Otomotif

Toyota Hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2017

MAKASSAR – Toyota melalui Kalla Toyota hadir di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 dengan membawa sejumlah konsep baru.

Pada pameran yang berlangsung pada 10—14 Mei 2017 di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan ini, Toyota menghadirkan 8 unit product display dalam empat zona berbeda. Dengan konsep dan jumlah unit ini, Toyota berharap bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa mereka memiliki model terlengkap untuk seluruh pelanggan.

“Kami mempunyai komitmen kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Hal itu kami wujudkan melalui zona-zona di GIIAS Makassar ini, yang terdiri dari Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone, dan Hybrid Zone,” ungkap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Sementara itu Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota mengatakan bahwa kehadiran mereka dalam pameran ini bertujuan untuk menunjukkan komitmen mereka dalam memberi kemudahan pada pelanggannya. Hal ini sesusai dengan tagline mereka yaitu ‘Semua Lebih Mudah’.

“Kehadiran kami di GIIAS 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu  memudahkan  pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran nanti,” ungkap Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Booth Kalla Toyota hadir dengan beberapa zona. Active Zone hadir mewakili Yaris Heykers dan Sienta. Modern Family Zone hadir melalui Avanza Veloz. Adventurous Zone melalui Fortuner dan Innova Venturer. Hybrid Zone hadir dengan Camry Hybrid, serta sebagai icon dari GIIAS Makassar hadir pula produk-produk terbaru unggulan seperti Calya dan Agya.

Dari sisi Beyond Technology, pengunjung dapat melihat teknologi engine terlengkap, inovatif, fuel efficient, best performance, dan ramah lingkungan. Mulai dari teknologi Hybrid, Dual VVT-i, maupun Diesel. Selain pilihan berbagai engine, akan ada juga sejumlah unit display dengan pilihan Transmisi Automatic maupun Manual.

Di GIIAS 2017 kali ini, semangat Beyond Technology tidak hanya diperlihatkan melalui product display di Hybrid Zone, namun juga melalui Hybrid Corner yang akan memberikan informasi dan simulasi tentang cara kerja Toyota Hybrid System.

Untuk memberikan suasana baru bagi pelanggan, GIIAS 2017 juga akan diisi oleh Official Merchandise Toyota Racing Development (TRD) yang akan menyediakan berbagai official merchandise spesial dan menarik seperti t-shirt dan jaket khas TRD. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support