Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

TAC Chapter Pantura Rayakan Ulang Tahun ke-3

Berita Otomotif

TAC Chapter Pantura Rayakan Ulang Tahun ke-3

TEGAL- Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pantura memperingati hari jadinya yang ke-3.

Perayaan ulang tahun mereka pun dirayakan dengan mengadakan bakti sosial (baksos) antara lain membagikan souvenir ke pedagang kaki lima (PKL) yang herada di Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal beberapa waktu lalu.  Sebelumnya, baksos juga sudah diadakan di Rumah Yatim “Santo Aji” Tegal, dengan memberikan santunan berupa uang tunai.

“Acara baksos ini diadakan sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama, harapan kami ingin mengubah mindset masyarakat yang menganggap  bahwa komunitas mobil itu ugal-ugalan atau urakan. TAC Pantura ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat,” kata Penasehat TAC Pantura Galih Pramukti Setiawan.

Peringatan Hari Jadi ke-3 TAC Pantura diawali dengan berkumpul di Nasmoco Tegal yang memberikan dukungan penuh untuk acara ini. Setelah sarapan pagi dan menyerahkan souvenir untuk PKL di Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal, Rombongan melanjutkan perjalanan ke Obyek Wisata Guci.

Di obyek Wisata pemandian air panas  puncak acara peringatan hari jadi ke – 3 TAC Pantura dilangsungkan. Dalam acara ini datang pula Komunitas Toyota Agya Club dari Chapter luar kota seperti, Jakarta, Bekasi ,Bogor & Depok, Karawang,  Sukabumi & Cianjur, Cirebon, Indramayu, Semarang, Batik Raya serta Ngapak R (Purwokerto).

Hingga saat ini, TAC Chapter Pantura sudah memiliki 18 anggota dari Tegal, Brebes dan Slawi. TAC Chapter Pantura berharap kehadirannya dapat memberikan feedback positive untuk para membernya dengan bertukar info sekitar dunia otomotif nantinya. [Adi/Ari]

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang