Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki SX4 S-Cross Didiskon Rp 30 Juta

Berita Otomotif

Suzuki SX4 S-Cross Didiskon Rp 30 Juta

TANGERANG – Suzuki SX4 S-Cross hadir dengan diskon hingga Rp 30 juta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Besarnya diskon tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami temui di booth Suzuki. Ia mengatakan bahwa diskon tersebut adalah diskon terbesar yang bisa diberikan untuk pelaggan Suzuki SX4 S-Cross.

“Diskon tersebut berlaku untuk penjualan secara kredit maupun tunai. Namun untuk pembelian secara kredit harus ada beberapa perhitungan lagi yang dilakukan baik angsuran ataupun DP nya,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Diskon tersebut bisa digunakan untuk mengurangi biaya TDP yang mencapai Rp 56,2 juta. Dengan demikian pelanggan cukup membayar sebesar Rp 22,2 juta dan memilih tenor yang dianggap paling ideal.

Bila ingin membeli Suzuki SX4 S-Cross bertransmisi otomatis seharga Rp 273,5 juta maka pelanggan cukup membayar TDP Rp 22,2 juta. Bila memilih tenor sebesanyak 12 kali, maka pelanggan cukup membayar sebesar Rp 20,794 juta. Namun bila ingin mengambil cicilan lebih ringan, maka pilih tenor selama 60 kali dengan cicilan sebesar Rp 6,246 juta.

Suzuki SX4 S-Cross adalah crossover Suzuki yang didesain sedemikian rupa untuk menjadikannya terlihat tangguh baik digunakan di jalan aspal dan tanah. Tampilannya kini gagah berkat penggunaan Tough Front Grille, LED Projector with DRL, Auto Leveling & Headlights On, serta Chrome Bezel Fog Lamps. Sementara di bagian belakang, Suzuki menyematkan LED Rear Combination Lamps.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin M15A VVT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm pada 4400 rpm menjadi senjata untuk mobil ini.  Suzuki SX4 S-Cross hadir dengan dua pilihan yaitu transmisi manual dan transmisi otomatis. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang