Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Mau Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2022, Model Apa Saja?

Berita Otomotif

Suzuki Mau Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2022, Model Apa Saja?

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan membawa dua model mobil baru sekaligus.

Head of Public Relation & Digital Strategic Planning SIS, Rudiansyah mengonfirmasikan hal tersebut saat konferensi pers menjelang GIIAS 2022 pada Juli lalu.

“Kami akan melakukan new products launch. Kata kuncinya ada di “products”, ada huruf “s”-nya. Artinya kami tidak hanya launching satu, tapi dua produk baru,” terang Rudiansyah.

Detail tentang dua produk baru apa saja yang akan dihadirkan Suzuki di GIIAS belum dibocorkan oleh Rudiansyah.

“Buat teman-teman yang menunggu nanti kira-kira Suzuki akan me-launching produk apa, silakan hadir di booth Suzuki di GIIAS,” lanjutnya.

Meski belum dibocorkan, desas-desus produk baru Suzuki sudah bertebaran di internet dan media sosial. Bahkan Suzuki sendiri telah menunjukkan teaser calon mobil barunya di akun Instagram resminya.

Dari teaser tersebut, dapat dipastikan bahwa dua model mobil baru yang akan diluncurkan Suzuki di GIIAS 2022 adalah S-Presso dan Baleno facelift. 

Suzuki S-Presso

Kepastian kehadiran Suzuki S-Presso ke pasar Indonesia ditandai dengan tersebarnya foto mobil tersebut yang sedang diangkut di kawasan Tanjung Priok pada Mei lalu.

Kedatangan S-Presso semakin kuat dengan adanya postingan di Instagram resmi Suzuki pada Juli lalu.

Di postingan tersebut terdapat wujud sebuah mobil berukuran kecil yang mirip sekali dengan S-Presso. Kemudian, ditambah caption bertuliskan “Are you ready to step up your game?”, dan angka 11.08.2022 yang diduga kuat merupakan tanggal peluncurannya.

Ini mengindikasikan Suzuki akan merilis S-Presso tepat di hari pembukaan GIIAS 2022.

>>>>> Cek deretan mobil Suzuki Ertiga terbaru daerah Surabaya di sini!

Suzuki Baleno Facelift

Selain S-Presso, satu produk baru Suzuki yang diduga bakal diluncurkan di GIIAS 2022 adalah Baleno facelift.

Mobil hatchback ini sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pencinta otomotif Tanah Air sejak peluncurannya di India pada awal tahun ini.

Perubahan yang diberikan pada Baleno facelift cukup banyak, mencakup eksterior, interior, dan fitur-fitur.

Lagi-lagi, dugaan hadirnya Baleno facelift ini terkonfirmasi melalui postingan teaser di akun Instagram resmi Suzuki.

Pada foto teaser yang ditujukkan tampak siluet sebuah mobil hatchback dengan caption di atasnya “The new flow is coming”, serta angka 11.08.2022 di bawahnya.

Memang dalam postingan tersebut tidak disebutkan model apa yang akan dirilis. Namun, jika melihat bentukan mobilnya, tidak diragukan lagi kalau mobil tersebut adalah Baleno facelift. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang