Suzuki Kembali Dukung AFF Suzuki Cup

Berita Otomotif

Suzuki Kembali Dukung AFF Suzuki Cup

JAKARTA - Kompetisi sepakbola terbesar se-Asia Tenggara bertajuk  AFF Suzuki Cup 2014 akan dihelat. Dan untuk keempat kalinya, Suzuki Motor Corporation menjadi sponsor utama dari ajang kompetisi dua tahunan ini. Tahun ini akan diadakan di Singapura dan Vietnam.

Toshihitro Suzuki, Representative Director and Executive Vice President, Global Marketing Suzuki Motor Corporation mengatakan bahwa ajang ini memiliki kesamaan antara semangat yang diusung oleh AFF Suzuki Cup dengan slogan global Suzuki yaitu "Way of Live".

Tak hanya itu, ia juga melihat bahwa kompetisi ini membuat Suzuki semakin berusaha untuk meningkatkan brand awardness dari para pecinta sepak bola “Kemeriahan turnamen ini juga memberi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan brand awareness kami,” ungkapnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merasa bangga dengan keputusan Suzuki Motor Corporation meneruskan tradisi dukungan terhadap turnamen AFF (ASEAN Football Federation)

“Karena semangat turnamen ini sangat sejalan dengan semangat dan etos kerja kami. Apalagi dengan ikut sertanya Indonesia sebagai tim papan atas turnamen. Ini membuat kami makin bersemangat.” Ungkapnya.

Tahun ini, turnamen ini diikuti oleh negara - negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, Laos, dan Myanmar. Pertandingan fase grup akan digelar mulai tanggal 22 - 29 November 2014 di Singapura dan Vietnam, dilanjutkan babak semi final tanggal 6 – 9 Desember 2014 dengan sistem tanding home and away.

Meski selalu menjadi salah satu tim unggulan, tercatat bahwa Timnas Indonesia masih belum pernah meraih gelar juara di level senior. Indonesia hanya pernah mencicipi gelar juara diajang Piala AFF U-19. Kala itu Indonesia berhasil menang melalui babak penalti melawan Vietnam. [Adi/Idr]

Bergabunglah bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual