Suzuki Ignis Mulai Dipasarkan Maret 2017

Mobil Baru

Suzuki Ignis Mulai Dipasarkan Maret 2017

BANDUNG – Setelah tampil mempesona di Gaikindo International Auto Show 2016 silam, Suzuki Ignis nampaknya siap untuk dipasarkan dalam waktu dekat.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah bersiap meluncurkan produk terbarunya di awal 2017. Crossover mungil dengan nama Ignis ini kabarnya akan segera dipasarkan pada Maret mendatang. Kabar ini menyeruak tatkala salah satu dealer mereka memposting calon model terbarunya.

Mobil pengganti Suzuki Splash tersebut kabarnya akan ditawarkan dalam empat pilihan model. Adapun harga yang akan ditetapkan PT SIS berkisar di bawah RP 200 juta.

Artikel bersambung dibawah

“Ignis kemungkinan akan dipasarkan pada Maret 2017 dan sudah bisa dipesan dengan DP Rp 5 juta. Harga mobil ini sendiri berkisar di harga Rp 145 juta hingga 180 juta,” ujar sang tenaga penjual yang tidak ingin disebut namanya.

Suzuki Ignis sendiri kemungkinan akan menggunakan mesin 1.2-liter, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 84 hp. Torsi maksimal pada mobil imut ini diklaim sebesar 115 nm. Di Tanah Air, Suzuki Ignis akan memperketat persaingan di kelas city car yang didalamnya terdapat Daihatsu Sirion, Toyota Etios, Kia Picanto, Hyundai i10 dan Mitsubishi Mirage. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual