Suzuki Bike Meet di Banjarmasin jadi Penutup Acara Suzuki Tahun Ini

Berita Otomotif

Suzuki Bike Meet di Banjarmasin jadi Penutup  Acara Suzuki Tahun Ini

BANJARMASIN - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Bike Meet di kota ke-7 di Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ini adalah ajang pamungkas kumpul dan silaturahmi bikers Suzuki di akhir tahun ini. Sedikitnya 750 bikers Suzuki menghadiri acara dan menyemarakan aksi sosial dan hiburan yang digelar oleh Suzuki pada tanggal 9 Desember 2017.

“Suzuki kembali ingin merangkul bikers, klub dan komunitas pengguna motor Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam sejarahnya, konsumen kami di wilayah ini tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki, maka dari itu kami perlu apresiasi terus komitmen mereka melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin ini,” ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Dalam acara ini, PT SIS bersama PT. Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Banjarmasin menunjukan apresiasi kepada bikers Suzuki Satria yang merupakan salah satu basis komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung. Upaya tersebut untuk menambah tingkat loyalitas bikers Suzuki terhadap produk-produk Suzuki.

Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara-acara seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

Suzuki Bike Meet yang berlangsung di 7 kota ini secara sukses bisa merangkul lebih dari 5.700 bikers Suzuki. Jumlah konsumen loyal tersebut merupakan aset berharga bagi Suzuki dan akan terus dijaga serta dibina untuk menciptakan kegiatan yang lebih baik di masa datang bersama klub, komunitas serta konsumen umum lainnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual