Lebih dari 1.500 Biker Ramaikan Touring Suzuki Bersatu

Berita Otomotif

Lebih dari 1.500 Biker Ramaikan Touring Suzuki Bersatu

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan acara touring dengan jumlah peserta masif.

Setelah sukses dengan acara Suzuki Bike Meet, SIS kini kembali menggelar event yang mengumpulkan ribuan peserta. Dengan menggunakan tema Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian pada acara Touring Suzuki Bersatu, hajatan tersebut menghadirkan lebih dari 1.500 pengguna sepedamotor Suzuki dan 100 pemilik mobil berlambang S tersebut.

Bertempat di Lembang, Bandung, ribuan peserta memulai kegiatan touring dari pabrik SIS di Tambun, Bekasi. President Director SIS yakni Shuji Oishi secara resmi melepas para rombongan yang terdiri dari, karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi.

“Acara Touring Suzuki Bersatu merupakan acara yang ditujukan, untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal, dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan,” ujar Giri S Triatmono, Dept Head HRD & GA PT SIS.

Berbagai acara dan kegiatan disiapkan untuk para peserta touring di lokasi acara, sehingga menambah kehangatan dan kemeriahan acara. Berbagai games dimainkan untuk mengasah kekompakan antar kelompok, sekaligus membangun kerjasama tim.

Tak ketinggalan berbagai hiburan dan acara entertainment ikut mewarnai acara. Hal ini menambah keakraban dan suka cita para peserta di tengah udara yang cukup dingin di tempat acara. Selain itu, pada acara ini kepedulian sosial para peserta juga diwujudkan dengan penyerahan donasi kepada panti asuhan.

Suasana keakraban makin terasa, dengan hadirnya beberapa klub Suzuki yang turut hadir dan bergabung selama acara. Beberapa klub Suzuki yang turut hadir, diantaranya GSX Club Indonesia, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support