Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Bengkel Siaga, Kawal Perjalanan Mudik dengan Nyaman dan Aman

Berita Otomotif

Suzuki Bengkel Siaga, Kawal Perjalanan Mudik dengan Nyaman dan Aman

JAKARTA - Tradisi perjalanan mudik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia, terutama saat momen lebaran tiba. Namun, untuk memastikan perjalanan tersebut berjalan lancar dan tanpa kendala, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengambil langkah proaktif dengan menyediakan layanan Bengkel Siaga 66 titik gabungan dari bengkel untuk mobil dan sepeda motor di lokasi strategis di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari mulai tanggal 5 April hingga 14 April.

Berdasarkan prediksi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), tahun ini diprediksi akan terjadi puncak arus mudik pada tanggal 5-7 April 2024, dengan total 35,42 juta orang memilih menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang memilih sepeda motor. Mengantisipasi arus tersebut, Suzuki telah menyiapkan Bengkel Siaga, Service Point, dan Emergency Rest Area di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali.

Komitmen Suzuki untuk Kenyamanan Pelanggan

"Bengkel Siaga Suzuki siap memberikan pelayanan siaga dan cekatan demi kenyamanan perjalanan mudik para pelanggan. Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan, dengan jam operasional yang bervariasi, termasuk layanan 24 jam," ucap Hariadi, selaku Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

Fasilitas dan Layanan

Selama 10 hari perjalanan mudik, Bengkel Siaga Suzuki tidak hanya menawarkan pelayanan teknis berkualitas, tetapi juga memberikan fasilitas yang nyaman bagi pelanggan, seperti area tunggu yang dilengkapi dengan hiburan, sajian snack, minuman segar, area bermain anak, dan mushola untuk beribadah.

Membangun Perjalanan Mudik yang Aman dan Nyaman

Suzuki Bengkel Siaga adalah upaya konkret Suzuki dalam mendampingi perjalanan mudik pelanggan setianya dengan memberikan pelayanan terbaik dan solusi cepat dalam mengatasi kendala teknis di jalan. Dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan, Suzuki tidak hanya menjadi mitra perjalanan yang andal tetapi juga memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan setianya.

Sebagai tambahan, Suzuki juga mengimbau agar pelanggan tetap melakukan perawatan rutin kendaraan di bengkel resmi sebelum melakukan perjalanan jauh. Dengan demikian, perjalanan mudik lebaran tahun ini bersama Suzuki dijamin akan lebih bermakna dan tanpa kendala.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam), melalui WhatsApp Halo Suzuki 0811-1993-0800, atau mengunjungi website Suzuki di www.suzuki.co.id.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang