Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sepanjang Oktober, Beli Mobil Suzuki Berhadiah Langsung GSX R-150

Berita Otomotif

Sepanjang Oktober, Beli Mobil Suzuki Berhadiah Langsung GSX R-150

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program penjualan ‘Suzuki Oktober Festival 2017’ dan menawarkan beragam hadiah menarik.

Dalam program ini, setiap orang yang membeli Suzuki Carry Pick Up, Suzuki Ertiga, Suzuki Karimun Wagon R, Suzuki Ignis dan Suzuki SX4 S-Cross berhak untuk mendapatkan hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki GSX-R150, Suzuki Address Playful, Laptop, Smartphone, dan hingga gadget terbaru.

“Suzuki Oktober Festival 2017 merupakan program penjualan yang memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki. Dengan adanya program ini, menunjukkan bahwa PT. SIS memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumennya untuk mendapatkan nilai lebih dari suatu kendaraan,” ungkap Makmur selaku 4W Sales Director PT. SIS.

Setiap pembelian varian Suzuki SX4 S-Cross konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa  Suzuki GSX-R150, tak ketinggalan untuk pembelian Suzuki Carry Pick Up dan APV para konsumen akan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor Suzuki Address Playful.

Sedangkan pembelian Suzuki Ertiga maupun Suzuki Ertiga Dreza konsumen berhak mendapatkan laptop terbaru senilai Rp. 20 jutaan dan untuk pembelian Suzuki Ertiga Diesel Hybrid akan mendapatkan free service dan sparepart sampai 50.000 km / 3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu) dan free roof rack.

Suzuki Ignis turut meramaikan program ini, setiap pembelian Ignis tipe GL akan mendapatkan gadget terbaru senilai jutaan rupiah. Dan untuk pembelian Suzuki Karimun Wagon R GS akan mendapatkan smartphone canggih senilai belasan juta rupiah.

Program penjualan yang membidik calon konsumen dan konsumen Suzuki di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (JABODETABEK) ini berlaku mulai 1 – 31 Oktober 2017. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang