Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Saran Mobil88 untuk Pembeli Mobil Bekas Berusia Kurang dari 5 Tahun

Berita Otomotif

Saran Mobil88 untuk Pembeli Mobil Bekas Berusia Kurang dari 5 Tahun

JAKARTA – Meski bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia untuk memberikan oli dan perawatan kendaraan gratis, namun ternyata Mobil88 memiliki saran tersendiri untuk para pembeli mobil bekas berusia muda.

Saran tersebut adalah dengan tidak mengambil program yang ditawarkan oleh Shell Lubricants Indonesia karena mobil-mobil bekas berusia muda masih memiliki garansi dari APM. Dengan demikian, perawatan dari authorized dealer masih menjadi pilihan utama.

“Jadi program kami dengan Shell Lubricants Indonesia adalah untuk kendaraan yang berusia di atas lima tahun atau garansi dari APM sudah habis. Sementara untuk mobil bekas berusia muda lebih disarankan untuk tetap merawat mobilnya di bengkel resmi,” ungkap Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88.

Dengan tetap merawat mobil di bengkel resmi, maka diharapkan garansi resmi dari APM tidak akan hangus. Hal ini karena syarat dari garansi adalah tetap merawat mobil di bengkel resmi dari mobil tersebut.

“Namun bukan berarti bengkel yang dimiliki Shell tidak bagus. Saya yakin bengkel-bengkel tersebut memiliki kualitas baik dan sparepartnya juga asli. Jadi untuk mobil dengan usia di atas lima tahun atau garansinya sudah habis, program ini adalah solusi untuk tetap memiliki kualitas perawatan terbaik,” tambah  Halomoan.

PT Shell Lubricants Indonesia bersama dengan Mobil88 melakukan kerjasama dengan menggelar program Layanan Purna Jual Gratis bagi konsumen Mobil88. Dalam program ini, pelanggan akan menjawab voucher Layanan Purna Jual untuk satu tahun berupa dua kali ganti oli dengan pelumas Shell dan dua kali pengecekan umum kendaraan mencakup filter oli, busi, filter udara, minya rem dan balancing. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang