Saran Mobil88 untuk Pembeli Mobil Bekas Berusia Kurang dari 5 Tahun

Berita Otomotif

Saran Mobil88 untuk Pembeli Mobil Bekas Berusia Kurang dari 5 Tahun

JAKARTA – Meski bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia untuk memberikan oli dan perawatan kendaraan gratis, namun ternyata Mobil88 memiliki saran tersendiri untuk para pembeli mobil bekas berusia muda.

Saran tersebut adalah dengan tidak mengambil program yang ditawarkan oleh Shell Lubricants Indonesia karena mobil-mobil bekas berusia muda masih memiliki garansi dari APM. Dengan demikian, perawatan dari authorized dealer masih menjadi pilihan utama.

“Jadi program kami dengan Shell Lubricants Indonesia adalah untuk kendaraan yang berusia di atas lima tahun atau garansi dari APM sudah habis. Sementara untuk mobil bekas berusia muda lebih disarankan untuk tetap merawat mobilnya di bengkel resmi,” ungkap Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88.

Dengan tetap merawat mobil di bengkel resmi, maka diharapkan garansi resmi dari APM tidak akan hangus. Hal ini karena syarat dari garansi adalah tetap merawat mobil di bengkel resmi dari mobil tersebut.

“Namun bukan berarti bengkel yang dimiliki Shell tidak bagus. Saya yakin bengkel-bengkel tersebut memiliki kualitas baik dan sparepartnya juga asli. Jadi untuk mobil dengan usia di atas lima tahun atau garansinya sudah habis, program ini adalah solusi untuk tetap memiliki kualitas perawatan terbaik,” tambah  Halomoan.

PT Shell Lubricants Indonesia bersama dengan Mobil88 melakukan kerjasama dengan menggelar program Layanan Purna Jual Gratis bagi konsumen Mobil88. Dalam program ini, pelanggan akan menjawab voucher Layanan Purna Jual untuk satu tahun berupa dua kali ganti oli dengan pelumas Shell dan dua kali pengecekan umum kendaraan mencakup filter oli, busi, filter udara, minya rem dan balancing. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual