Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rolls-Royce Mulai Uji Arsitektur Alumunium di Jalan

Berita Otomotif

Rolls-Royce Mulai Uji Arsitektur Alumunium di Jalan

WESTHAMPNETT - Pada Februari 2015, Rolls-Royce mengatakan sedang mengembangkan arsitektur rangka dari alumunium yang benar-benar baru (all-new aluminium space-frame architecture).

Rolls Royce Motor Cars mengatakan arsitektur baru ini akan dipakai oleh mobil-mobil masa depannya.

Terkait pengembangkan produk istimewa tersebut, perusahaan asal Inggris ini telah memulai tahap pengujian arsitektur rangka baru ini di lokasi yang tidak disebutkan namanya.

Arsitektur baru tersebut akan memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi masyarakat dunia dengan balutan super mewah. Model pertama RR yang menggunakan arsitektur baru ini dipastikan akan meluncurkan pada 2018.

"Sejak tahun 2003 dan pendirian rumah baru dari Rolls-Royce di Goodwood, Rolls-Royce Motor Cars telah memulai babak baru dalam proses pembuatan kendaraan mewah terbaik," kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.

"Sekarang saatnya untuk melanjutkan menghasilkan mobil dengan tubuh yang didesain tingkat tinggi. Inilah mengapa saya mengumumkan hari ini bahwa pengujian jalan raya arsitektur aluminium baru milik kami dimulai," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang