Range Rover Ini Lebih Murah Dibandingkan Toyota Sienta

Mobil Bekas

Range Rover Ini Lebih Murah Dibandingkan Toyota Sienta

JAKARTA – Kini sudah ada pilihan Range Rover bekas 2002 yang dijual dengan harga lebih murah ketimbang Toyota Sienta terbaru.

Selama ini, Ranger Rover dinilai sebagai salah satu kendaraan tangguh dan premium. Tidak heran bila harga kendaraan tersebut cukup tinggi bila dibandingkan dengan kendaraan-kendaraan lain yang banyak beredar di jalanan.

Dan bagi mereka yang menginginkan Range Rover dengan harga lebih kompetitif, maka mobil bekas menjadi solusi bijak. Pasalnya, harga Range Rover bekas cukup bervariasi dan cukup terjangkau bahkan bila dibandingkan dengan SUV dan MPV baru bermerk Jepang yang ada di Tanah Air.

Salah satu yang bisa menjadi pertimbangan adalah Range Rover bekas 2002 tipe Vogue. SUV yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Jakarta Timur ini dibanderol Rp 295 juta atau lebih murah ketimbang dengan Toyota Sienta tipe Q CVT.

Range Rover bekas

Salah satu MPV andalan Toyota tersebut dijual dengan harga Rp 313,55 juta dan pelanggan berhak untuk mendapatkan beragam keuntungan. Mulai dari gratis jasa perawatan berkala hingga adanya garansi kendaraan.

Tak hanya itu, pelanggan juga melakukan pembelian secara kredit sehingga akan lebih mudah dapat mendapatkannya. Namun dari kemudahan-kemudahan tersebut, kemewahan yang bisa didapatkan Range Rover tetap akan lebih istimewa.

Dalam keterangan iklan yang ditampilkan di Mobil123 disebutkan bahwa mobil tersebut terbilang masih memiliki kondisi baik. Pajak kendaraan pun panjang dan bisa langsung digunakan tanpa perlu ada perbaikan.

Meski demikian, bila merasa kurang yakin maka tidak ada salahnya untuk mengajak orang yang memang mengerti tentang mobil. Ia bisa melakukan inspeksi kendaraan sehingga kondisinya bisa dinilai dengan lebih adil. Hal ini tentu penting untuk menghindari terjadinya salah beli kendaraan.

Range Rover

Bila dilihat dari foto-foto Range Rover yang ditampilkan, maka klaim tersebut terbilang masuk akal. Hal ini karena interior dari mobil terlihat masih sangat berkelas dan mewah. Jok kulit berwarna cerah menjadikan kabin terasa lapang. Sementara aksen kayu pada beberapa juga menjadikan mobil terasa lebih mewah.

Sayangnya, untuk melakukan pembelian tersebut, pelanggan harus melakukannya secara tunai. Meski demikian, mobil ini layak untuk menjadi pertimbangan karena pilihan Range Rover dengan harga terjangkau memang terbilang cukup sulit untuk didapatkan.

Meski demikian, di Mobil123 masih ada beberapa pilihan Range Rover lain dengan beragam tahun, harga, sistem pembayaran dan kondisi kendaraan. Bahkan bila melihat data yang kami miliki, ada sedikitnya 102 Ranger Rover bekas yang dijual.

Banyaknya pilihan tersebut tentunya dapat memudahkan pengunjung Mobil123 yang hendak membeli Range Rover bekas. karena semakin banyak pilihan, maka akan semakin mudah untuk mendapatkan yang sesuai keinginan. Tentunya ini akan menjadi nilai lebih dalam menentukan kendaraan paling tepat. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar