Beli Mobil Bekas di Mobi88 Bisa COD

Berita Otomotif

Beli Mobil Bekas di Mobi88 Bisa COD

JAKARTA – Mobil88 kembali mengkampanyekan program Car On Delivery (COD) yang akan memudahkan pelanggan untuk membeli kendaraan impian mereka.

Dengan program ini maka pelanggan tetap dapat melakukan proses cek dan test drive mobil yang diinginkan cukup dari rumah tanpa harus datang ke showroom. Melalui layanan COD ini mobil88 juga berupaya mendorong pelanggan untuk tetap beraktivitas di rumah saja dengan melakukan proses pencarian mobil secara online.

“Mobil akan diantarkan ke rumah tanpa harus DP atau membayar booking fee terlebih dahulu serta bebas dari biaya antar selama lokasi berjarak maksimal 30km dari showroom mobil88 terdekat,” terang Halomoan Fischer, Presiden Direktur Mobil88.

Tidak hanya melakukan pengecekan serta test drive, pelanggan pun dapat langsung melakukan proses negosiasi. Dan jika terjadi kesepakatan, maka transaksi dapat dilakukan secara langsung melalui transfer maupun secara online. Apabila pelanggan transaksi secara online melalui situs atau aplikasi mobil88 e-store, terdapat benefit tambahan berupa Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali jika dalam waktu tertentu pelanggan membatalkan pesanannya.

Layanan COD dapat dilakukan dari hari Senin hingga Sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi pelanggan mulai dari pukul 9 pagi hingga maksimal pukul 3 sore. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, staff mobil88 yang bertugas untuk mengantarkan mobil sudah melalui pengecekan kesehatan terlebih dahulu dan akan menggunakan peralatan kesehatan seperti masker.

Langkah yang dilakukan oleh Mobil88 ini memang cukup inovatif. Pasalnya, penjualan mobil di Indonesia saat ini mengalami penurunan akibat pandemk Corona Virus Disease (Covid-19). Gaikindo memprediksi penjualan mobil di tahun ini akan turun hingga 40% dibandingkan tahun lalu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar