Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

SUV Mewah Bekas di Carsome, Kini Ada Garansi dan Berkualitas

Mobil Bekas

SUV Mewah Bekas di Carsome, Kini Ada Garansi dan Berkualitas

Jakarta – Beberapa stok SUV mewah yang harganya sekarang sudah murah teman-teman. Jadi kalau kalian sedang mencari SUV mewah di awal tahun 2022 ini, karena kita punya SUV dari mulai harga 100jutaan sampai dengan Rp500 jutaan.

Ada mobil apa aja?

Honda CR-V 2.4 Prestige 2017

honda crv 2017

Langsung kita ke mobil yang pertama ini ada Honda CR-V generasi keempat masih memberikan nilai yang nyaman. Bagus dan juga mewah dan ini adalah unit yang paling dicari oleh orang-orang yaitu tipe tertinggi Prestige.

Dengan audio keluaran dari merk Fender, dan mobil ini sendiri adalah Honda CR-V tipe 2.4 Prestige lansiran tahun 2017. Jadi sebelum servis inovasi terbaru keluar ini merupakan Honda CRV yang paling lengkap dan paling bagus.

Keunggulannya dari mobil ini adalah rasa berkendara yang sangat nyaman, dan juga kesan mewah di dalam interiornya. Mobil ini adalah mobil bekas yang sangat sulit dicari, karena untuk kondisi yang sangat bagus jarang saya ditemukan.

Di Carsome dijual diangkat Rp344 jutaan dan rasanya untuk DP-nya, mobil ini masih bisa masuk di angka Rp90 sampai dengan Rp100 juta.

Bagi kalian yang berminat bisa hubungi marketing kita untuk dibuatkan skema cicilan terbaiknya. Jika kalian ingin membeli mobil ini secara kredit. Pajaknya Honda CR-V ini masih cukup mahal ya, diangkat Rp7-8 juta.

Mazda CX-5 tahun 2015

cx5 2015

Selanjutnya rekomendasi SUV mewah murah terakhir dari Carsome adalah medium SUV asal Jepang. Sudah cukup ternama di Tanah Air, ini merupakan sebuah Mazda CX-5 tahun 2015.

Sekarang sudah cukup menarik diangkat Rp150 juta sampai dengan Rp200 jutaan. Namun itu sesuai dengan kondisi mobilnya, kalau mobilnya kondisinya seperti ini sangat menarik dan sangat terawatt.

Dengan warna sport meteor, jadi kalau kalian lihat efek warna ini, rasanya jarang sekali. Biasanya warna putih, warna hitam, tapi warna ini cukup jarang.

Nah untuk CX-5 ini adalah tipe sport yang belum memiliki sunroof. Jadi ini merupakan tipe menengah alias tipe middle, di atasnya masih ada tipe Touring.

Untuk tipe sport ini juga masih sangat oke banget, karena mobil ini untuk bagian head unitnya masih oke banget.

Masih bisa kalian sambungkan dengan konektivitas kekinian, dan juga memiliki berbagai teknologi ala Mazda. Nah mobil ini, harga pasaran di angka Rp180 sampai dengan Rp200 jutaan.

Namun untuk mobil ini sendiri, dengan kondisi yang sangat istimewa. Pastinya service record dijual diangka Rp215 juta. Rasanya sangat baik jika dibandingkan kalian membeli sebuah SUV mewah yang baru.

Beli SUV Bekas Berkualitas di CARSOME Ada Garansi

Membeli mobil SUV bekas di CARSOME tidak perlu khawatir dengan usia mobil. Meski sudah lebih dari 3 tahun atau odometer cukup tinggi, mobil dengan CARSOME Certified sudah mendapat jaminan garansi selama 1 tahun dan 5 hari uang kembali.

Pilihan SUV bekas berkualitas di CARSOME pun bermacam-macam, mulai dari low SUV, medium SUV hingga big SUV juga tersedia.

Tidak perlu bingung menentukan pilihan, sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki dan pilih mobil idamannya. Harga yang tertera di website CARSOME pun transparan tanpa ada biaya tersembunyi. Mau kredit juga tersedia dengan pilihan lembaga pembiayaan yang terpercaya.

Pasar SUV Mewah Lain di Luar Carsome

Sementara itu di luar Carsome, sebenarnya mobil bekas jenis SUV tengah menjadi primadona di konsumen. Banyak yang mulai mencari mobil SUV mewah. Dari Mobil123 ada beberapa pilihan SUV mewah yang bisa kalian lihat.

Toyota Harrier 2014

harrier 2014

Selanjutnya kita ke rekomendasi SUV mewah berikutnya di Indonesia adalah Toyota Harrier. Mobil ini sangatlah menarik sekarang, harganya bisa dibilang Toyota Harrier sekarang harganya sudah cukup terjangkau.

Jika dibandingkan dengan SUV medium baru sekalipun, dan kita punya beberapa unit Harrier yang ini adalah Harrier tahun 2014 dengan tipe premium.

Mobil ini merupakan mobil yang diimpor utuh dari Jepang, yang juga didatangkan dengan option paling lengkap dan paling mewah pastinya.

Nah walaupun tahun 2014, tapi ternyata hari ini masih tercatat odometernya diangkat 68000 KM dan pastinya mobil ini service record.

Pastinya kalau kalian naik Harrier, gengsinya itu lebih tinggi jika dibandingkan kalian naik Honda CR-V, Pajero Sport ataupun Toyota Fortuner. Jadi tidak usah mikir lama, langsung aja dibungkus mobil ini kita jual dia Rp455 juta.

Range Rover 2012

range rover 2012

Nah teman-teman sekarang kalau harganya mirip-mirip dari Harrier, tapi ingin dapatkan mobil Inggris yang pastinya lebih mewah, lebih gengsi dan lebih keren, jika dibanding Toyota Harrier.

Kalian bisa ambil mobil Range Roger paling kompaknya yaitu model Evoque dengan tahun 2012. Dan untuk tipenya atau varian mobil ini merupakan tertinggi yaitu, tipe Dynamic Luxury.

Jima odometernya baru tercatat di angka 53.000 Km, jadi walaupun tahun 2012 rasanya mobil ini masih sangat antik dan keren banget. Mobil ini dalamnnya warna merah, jadi kalau kalian ingin tampil sporti cocok banget pakai ini, dan harganya sekarang lebih murah daripada versi baru.

Nissan Murano tahun 2012

Berikutnya ada salah satu mobil yang jarang sekali ditemui di Indonesia, karena ketika pertama kali dijual Nissan itu memasukkan mobil ini secara CBU. Jadi sangat limited alias terbatas sekali untuk Nissan Murano.

Menariknya mobil ini merupakan mobil yang mesinnya itu sama seperti Nissan Fairlady. Kalau kalian belum tahu Fairlady, mesinnya digunakan di Murano ini sama seperti Nissan Fairlady yaitu mesin 3.500cc.

Tenaganya pada mobil ini berkisar di angka 180 daya kuda (Hp) dan torsi nya diangkat 245 Nm. Jadi untuk tenaga kalau kalian mencari SUV mewah yang keren gagah, sporti, jarang, dan kencang bisa ambil Nissan Murano.

Mobil ini lansiran tahun 2012 yang odometernya tercatat di angka 100.000 Km. Jadi rasanya mobil ini memang sangat enak sekali dipakai, sehingga pemilik sebelumnya itu sangat sering memakai mobil ini sebagai kendaraan harian.

Untuk penggeraknya Murano ini juga All Wheel Drive, jadi selain kencang dia juga mumpuni untuk diajak menanjak. Selain itu, dalamnya juga mewah karena dia sudah memiliki dua sunroof yang terpisah, jadi kalian bisa dibuka belakang dan depannya.

Jadi kalau kalian ingin paket lengkap bisa ambil Nissan Murano ini. Terakhir itu betul-betul harganya sangat murah, karena bisa Murano tahun 2012 ini bisa diangkat Rp235 juta.

Ford Everest XLT 2014

Ada juga stok Ford Everest yang kondisinya super istimewa. Ini merupakan Ford Everest generasi kedua.

Sebelum akhirnya mobil ini berganti generasi, dan ini merupakan Ford Everest tipe tertinggi yaitu tipe XLT tahun 2014. Karena sudah facelift dan tampilannya semakin segar.

Mobil ini memiliki keluasan kabin yang mumpuni mesin bertenaga, juga sparepart. Dari perawatannya cukup mudah ditemukan untuk Ford Everest yang generasi ini.

Walaupun tahun 2012 tapi odometer dari mobil ini masih sangat sedikit. Kebetulan klinik service record juga dari bisa kalian cek rekornya ke bengkel bengkel kesayangan kalian.

Menurut keterangan resmi dari website mobil ini baru saja ganti ban, menggunakan banjiri Radial Savero jadi bannya masih sangat tebal dan setiap kalian gas kemanapun oke.

Terakhir kalau kalian tertarik membawa pulang Ford Everest ini siapkan uang diangka Rp249 juta. Buruan barang ini banyak dicari orang-orang, karena mobil ini sangat mumpuni di jalanan offroad maupun di aspal.

 



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang